My Naughty Ketos
Cast :
Yuju (Gfriend)
Jungkook (BTS)
Jihyo (Twice).
.
.
.
.
.
.
.
.Manmanan geol weonhaettanmyeom
Oh wait til'l i do what i do
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Ah yeah ah yeah
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Ah yeah ah yeahJigeum naega georeoganeun georin~
PROK PROK PROK
"wow.. So hot yeah?" Ucap Jihyo saat melihat Yuju yang tengah latihan dance. Jihyo bertepuk tangan saat melihat Yuju dengan lihai-nya meng-cover dance dari salah satu girl grup yang kini sedang naik daun.
Yuju menghentikan latihannya saat Jihyo memberikan tepuk tangan padanya. "Eh Hyo, lu udah selsai?" tanya Yuju pada Jihyo.
"Yang harusnya nanya kek gitu tuh gw, Yuju sayang.." ucap Jihyo gemas, Yuju hanya bisa nyengir mendengarnya.
"Gimana? Udah selesaikan latihannya?" tanya Jihyo saat melihat Yuju yang sudah berhenti latihan.
"Udah kok, maaf ya udah bikin lo nungguin" jawab Yuju, ia menghampiri Jihyo. "Lo tunggu aja dulu disini gw mau ganti baju" jelas Yuju.
Belum sempat Jihyo melayangkan protes, Yuju sudah ngacir duluan ke ruang ganti.
"Yaelah! Lama lagi deh gw nunggunya, ganti bajunya Yuju tuh lama! Mandi dulu lah, make up dulu lah, sisiran rambut dulu lah!" gerutu Jihyo, "ga sekalian salonan dulu aja?!" cibir Jihyo. Jihyo kini memilih duduk di kursi yang telah di sediakan dan menunggu Yuju.
30 menit kemudian
"Jihyo cantik, maaf ya udah bikin lo nunggu. Gw ga lama kan?" tanya Yuju dengan tampang Watados.
"Hehe, ga lama kok. Cuma setengah jam DOANG." jawab Jihyo kesal.
"ga mau tau pokoknya gw ga mau balik bareng lo lagi kalau ujung-ujungnya harus nungguin lo latihan dulu. Mending gw balik sendiri dah"
"Yaah jangan gitu dong Hyo, entar gw pulang bareng siapa dong?"
"Ya pikir sendiri lah"
"Jahat ya lo, kalo mobil gw ga disita gw ga bakal nebeng sama lo!"
"Ya salah ngana lah, lagian ngapain si segala pake acara-acara jadi bad girl bad girl segala?"
"Biar dia notice gw!"
"Alah bacot! Yang ada dia makin ilfil"
"Ih Jihyo ya mulutnya kasal deh akyu ga suka"
"Bomat."
Jihyo melenggang pergi meninggalkan Yuju.
"Tungguin ih!" Yuju akhirnya mengejar Jihyo yang sudah lebih dulu keluar dari ruang latihan Dance yang ada disekolahnya. Bisa gawat kalau Jihyo bener-bener ga mau ngasih dia tumpangan. Balik pake apa nanti Yuju?
"Jihyooo tungguin ih!" Yuju berusaha mengejar Jihyo yang berada jauh di depan nya, "kok lo jalannya cepet banget sih! Tungguin elah!" rengek Yuju saat melihat Jihyo mempercepat jalannya.
Yuju yang kesal akhirnya memilih berlari mengejar Jihyo.
"IH JIHYOO--"
BRUK!
"Aw~! Shit!" pekik Yuju saat dirinya menabrak seseorang yang muncul dari balik tembok persimpangan.
Yuju meringis sakit, ia mengusap-usap lengan dan bokongnya yang mendarat dengan sempurna di lantai koridor.