Please Do Not Go!
제발 가지마!
(Jebal Gajima!)Cast :
Yuju (Gfriend)
Hanbin (Ikon)
Member Gfriend
Member Ikon.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.“bagaimana? Apa dia menjawab?" Tanya Sowon khawatir.
Yuju hanya bisa menggelengkan kepalanya, ia meremas ponselnya dan jatuh terduduk dengan berurai air mata. Member Gfriend yang lain melihat iba kearah Yuju.
Sowon menghampiri Yuju dan memeluknya, tangis Yuju pecah dalam pelukkan Sowon. Member lain mendekati mereka dan memeluk Yuju serta Sowon.
“Gwenchana eonni~" kata Umji mencoba menenangkan Yuju.
“hanbin~... hikss..hiss.." hanya nama Hanbin lah yang dapat dikeluarkan Yuju beserta tangisan pilunya.
Pagi tadi Yuju melihat berita Dispatch mengeluarkan kabar jika Hanbin Ikon menggunakan Narkoba.
Bagaimana tidak hancur hatinya melihat berita itu? Yang membuatnya lebih hancur lagi adalah, Hanbin memutuskan untuk keluar dari Ikon.
Kenapa dia harus menyerah secepat ini? Apa waktu 15 tahun tidakkah berarti untuknya? Bagaimana anggota member yang lain? Apa dia tidak memikirkan penggemarnya? Tidak memperdulikan bagaimana perasaann Yuju saat tau berita ini? Ingin sekali Yuju berteriak sekeras mungkin di hadapan Hanbin saat ini. Akan tetapi dari tadi pagi Hanbin tidak menjawab teleponnya. Apakah ia tidak tau kalau Yuju tengah amat sangat khawatir sekarang?
“Yuju, ini minumlah dulu" Yerin memberikan Air putih pada Yuju, Yuju merimanya dengan tangan gemetar.
"Go- gomawo.." lirih Yuju.
“Aku akan menelpon Donghyuk oppa" ujar SinB. dibalas dengan anggukan dari mereka semua.
“Ah! Yeoboseyo oppa?!" tanya SinB saat Donghyuk menjawab teleponnya.
“Ne? Ada apa SinB-ya?" tanya Donghyuk
“Apa.. Apa.. Hanbin oppa bersamamu?" tanya SinB hati-hati, ia melirik sekilas kearah Yuju yang masih dalam depakan Sowon. Ia benar-benar tidak tega melihat Yuju begitu payah sekarang.
“Tidak.. Bahkan kami tengah mencarinya sekarang" jawab Donghyuk putus asa.
“Apa Yuju sudah melihat berita itu?" tanya Donghyuk gusar.
“Ne... Oppa. hiks hiks, aku tidak tega melihatnya.. hiks hiks, Aku— tolong temukan Hanbin Oppa.. Aku mohon.." SinB tidak kuat menahan tangisnya, disebrang telepon Donghyuk menghela nafas frustasi.
“Nde, aku akan kabari secepatnya jika kami sudah menemukannya. Tolong jaga Yuju" ucap Donghyuk. sambunganpun terputus.
“Eonni.. Jebal uljima.." SinB duduk bersimpuh didepan Yuju yang masih terduduk didepan Sowon dan member lain.
"Mianhae, karena sudah membuat khawatir" ucap Yuju, ia melepaskan pelukan Sowon. “Aku harus mencari Hanbin, aku tidak bisa berdiam diri seperti ini" ujar Yuju sukses membuat mereka terkejut.
“Aniyo! Eonni tidak akan mengijinkannya!" tolak Sowon tegas.
“Yuju.. Kau tidak bisa pergi dengan keadaan seperti ini" ujar Eunha mencoba menahan Yuju.
“Tapi Hanbin sedang diluar sendirian! Aku tidak bisa membiarkanya! Kumohon mengertilah!" ucap Yuju frustasi, yang ia inginkan sekarang hanyalah bertemu dengan Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUJU STORY'S
FanfictionAll Story For Yuju💞 Yuju and Boys Internasional Playgirl