Author POV
Di Dalam ruangan dua insan tengah bercumbu satu sama lain. Si lelaki melumat bibir wanita nya, begitu juga si wanita yang ikut menyamakan irama dari si lelaki.
Lambat laun ciuman keduanya semakin intens saja, hingga lidah keduanya sudah beradu satu sama lain. Ciuman si lelaki mulai turun ke leher putih si wanita. Si wanita hanya bisa menggigit bibir bawah nya menahan sensasi yang di berikan oleh si lelaki.
TOK TOK TOK....
"Dahyun! Apa kau ada di dalam?!" panggil seseorang dari luar ruangan.
Si lelaki yang sedang menikmati leher si wanita nya pun menghentikan aktivitas nya.
"Itu suara Nayeon" ucap si lelaki bernama Dahyun itu.
"Kau bersembunyi dulu oke? Aku tak akan lama" ucap Dahyun pada wanita di hadapan nya itu.
"Bersembunyi dimana?" tanya si wanita.
Dahyun masih bingung plus panik, ia melihat sekeliling nya, kemudian Dahyun langsung membawa si wanita ke dalam kamar mandi. Di dalam ruang kerja nya memang terdapat kamar mandi khusus untuk nya sehingga ia tak perlu repot-repot keluar ruangan bila ingin ke toilet. Ia juga bisa mandi jika badan nya terasa lengket terlebih ia juga sering lembur di kantor jadi bisa dibilang kantor merupakan rumah kedua baginya.
Si wanita pun masuk ke dalam kamar mandi dan si lelaki segera menuju kursi kebesaran nya.
"Masuk saja!" ujar Dahyun.
Pintu pun terbuka menampakkan wanita cantik dengan gigi kelinci nya. Wanita itu pun menghampiri Dahyun yang tengah duduk di kursi nya, kemudian ia duduk di kursi lain yang berada di depan meja kerja Dahyun.
"Apa yang membawa mu ke sini sayang?" ucap Dahyun pada wanita di hadapan nya.
"Aku ingin mengajak mu makan siang bersama" balas si wanita yang bernama Nayeon itu.
"Ah mianhe Nayeon, aku tak bisa makan siang bersama mu, aku masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan" ujar Dahyun.
"Sekarang kan jam makan siang, memang nya kau tak mau makan siang?" balas Nayeon.
"Ne tapi pekerjaan ini sangat tanggung bila aku tinggalkan sekarang, aku akan makan siang nanti".
"Kau akan kehilangan jam makan siang mu".
"Tidak akan, kau lupa? aku kan direktur perusahaan ini jadi aku bisa makan siang sesuka hati ku kapan pun aku mau".
"Ah kau benar, ya sudah kalau begitu aku akan kembali ke kantor ku" ucap Nayeon dengan nada lemas.
"Padahal aku sangat merindukan mu" Nayeon berdiri dari duduk nya, melangkah pergi.
Namun sebelum Nayeon melangkah pergi tangan Dahyun menarik lengan nya, menghadapkan tubuh nya pada kekasih nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl+Playboy(18+)
Fanfic🔞 Mature 🔞 Apa jadinya bila seorang playboy jatuh hati dengan gadis culun berhati malaikat? Akankah si gadis culun menerima cinta si playboy? Tapi sayang nya....., pertemuan keduanya terjadi karena sebuah kesalahan. --------- Main Cast : Kim Dahyu...