Liat cewek yang bening dikit?Ffhalaw
Liat ledom sekolah yang body goals?
FFHALLAWW.
..
..
Nemu cewek yang pemes?
Ajak kenalan.
Pulang bareng.
Bawa jalan-jalan.
BHUNGKUSSS.
..
..
Iya itu definisi Jisung. Modhusss nya ketara banget nget nget. Untung gua masih diberikan kesabaran dalam menghadapi sosok kayak dia.
Tapi kalau gua diganggu sama orang lain, Jisung bakal berubah jadi singa yang ganas. Seremnya ngalahin game Pamali yang lagi booming dimainin gamers youtube.
Seperti saat ini, u know kalau gua bakal dicelakain sama barisan para mantan Jisung yang gamon itu kan ye?
Dan yap, sesuai dugaan gua, mereka ga akan tinggal diam. Jangan remehin Lee family loh ya, gini-gini gua juga anak Judo.
Mau gua banting kek karung beras lu pada, hah?!
..
..
..
..
Beberapa menit yang lalu, gua dikurung di gudang setelah diseret para mantan kurbelnya Jisung.
Mereka ga nanggung-nanggung bruh. Udah dikunci di gudang, gelep, debuan, banyak kursi rusak, banyak penunggunya pula.
"Apa lu liat-liat?!"
Nah kan, gua ngomong sendiri kayak orang gila.
Gua berinisiatif buat ngerusak pintu gudang. Tapi mohon maaf, status gua adalah perempuan. Dan gua juga gamau dikira ngerusak properti sekolah.
Emang mantan itu ngeselin, ye. Bagi yang hubungannya bisa adem ayem sama mantan, kalian luar biasa.
Lain kali gua suruh Jisung unfoll semua ig mantannya itu biar kapok.
Tapi mustahil kayaknya.
Jisung kan kerdus.
Hemmm.
..
..
..
Cklek!
Gua denger bunyi pintu gudang di buka, dan menyembul lah kepala Pak Heechul sang penjaga sekolah dari balik pintu.
Penjaga sekolah? Iya itu yang suka keliling sekolah buat ngecek AC, listrik, atau kunci pintu kelas. Biasanya dia muncul kalau udah dipanggil.
Tapi ini gua ga manggil loh.
Ya kali.
"Nak Zara? Kok bersemedi di gudang?"
"Dikunciin, pak. Biasa, kelakuan anak jail lagi"
"Ckck, siapa toh yang berani ngelakuin hal gadanta begini?"
"Gatau, pak. Lagian ngejailinnya nanggung banget. Masa cuma dikunci, kan kurang greget"
"Terus kamu mau dikunci di gudang terus gudangnya dibakar gitu? Jadi ayam panggang kamu"
"Yah mikirnya kejauhan :("
"Sana balik ke kelas. Jam pelajaran udah mulai loh"
🐰🐰🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy 〰 pjs
Fanfictionga ga ga kuat, ga ga ga kuat aku ga kuat, sama pleiboi pleiboi~ Cerita klasik, punya pacar playboy. Yang ceweknya segudang, dan ga mau tobat. Tapi siapa sangka seorang playboy bisa patah hati? Dan yang membuatnya patah hati justru targetnya sendiri?