05. Another Jisung

3.1K 387 96
                                    

Hari ini gua ada jadwal bimbel di Ganes*ha. Ga kayak biasanya, abang gua mau nganterin gua ke tempat les. Kalian tau sendiri abang gua kayakmana.

Ibaratkan gua dan pacarnya tenggelem di laut secara bersamaan, dia pasti bakal nyelamatin pacarnya duluan.

'Minta selametin Jisung lah'

Itu jawaban andalan seorang Mark Lee.

..

..

..

Ada beberapa hal dari Jisung yang membuat gua rada jengkel juga. Dalam tanda kutip gua kayak berasa ga punya pacar. U know, Jisung itu bakal nurutin kemauan para ciwi-ciwinya yang manja banget.

Kemauan gua? Dia anggep angin berlalu gitu aja.

Bukan bermaksud manfaatin Jisung loh ya, tapi ya gua ini juga butuh tebengan, ya kali gua mau ngeluarin duit terus buat manggil ojol.

Atau gua bakal dibilang terlalu bergantung sama Chenle. Padahal mah dia yang ngintilin gua terus.

Gua akuin Jisung memang top markotop soal bersikap romantis. Tapi soal setia? No, dia adalah yang terburuk. Pemilik peringkat paling atas dalam kategori playboy.

..

..

..

Gua pun menggeser pintu kelas, memang pintu ruangan bimbel gua itu yang bisa digeser. Tapi ada sesuatu yang membuat gua langsung ragu kalau ini kelas gua.

GUA GA SALAH KELAS KAN?



"Eh Zara, hai" sapa seorang anak laki-laki yang kini senyum ke gua.

"Eh Zara, hai" sapa seorang anak laki-laki yang kini senyum ke gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai juga, Han" ucap gua sambil senyum kikuk.

Iya gua panggil dia Han, biar ga ketuker kalo gua panggil Jisung. Kan ceritanya gua lagi kesel ama tuh anak.

Jisung Pwark maksudnya.

"Pindah kelas? Atau gimana?" tanya gua sambil duduk di samping kursi dia.

Han ngangguk, terus ngeluarin buku dari tasnya. Agak canggung sih sebenernya duduk di sini. Terlebih lagi gua ga deket sama yang namanya Han Jisung ini. Dia kan bukan temen gua, tapi temennya Mark.

"Kenapa pindah?" tanya gua lagi, biar ga garing gitu kan ye.

"Anak-anaknya ga enak, berisik terus"

"Oh..."














Hening lagi gaiz.

"Gua baru tau lu bimbel di sini juga"

Han noleh ke gua. Lah gua salah ngomong? Gua ngedipin mata kayak orang kebingungan. Ini kenapa respon dia aneh banget dah?

Ga lama dia ngalihin muka ke buku lagi sambil berdehem kecil.

Playboy 〰 pjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang