"Seakrab apapun gua sama Jisung, gua ga akan sudi liat adek gua dimainin seenaknya sama dia. Ini perbedaan antara sahabat dan saudara"
🐰🐰🐰
"Putusin dia"
Kalimat itu, kalimat yang pertama kali abang gua ucapkan setelah dia ngediemin gua cukup lama. Dia baru aja pulang main bareng Xiaojun, dan sekarang dia kayak banteng ngamuk.
"Maksudnya?"
"Jangan pura-pura bego Zar. Lu tau semua ini dari awal kan?"
Mark natap gua tajam.
"Kenapa lu ga pernah kasih tau gua kalau Jisung sebrengsek itu?"
"Gua gamau putus sama dia, bang. Gua sayang sama Jisung"
"Buka mata lu. Gua tau cinta itu buta, tapi ga bego kayak gini. Dia ga serius, lu dianggep sama aja kayak cewek-cewek nya di luar sana"
Mark duduk di kursi, sambil mijit pelipisnya.
"Abang tau darimana?"
"Gua liat dengan mata kepala gua sendiri. Kenapa? Lu mau belain dia? Basi"
"Please jangan marah bang, gua cuma gamau lu ribut sama dia cuma karena gua"
"Zar, seakrab apapun gua sama Jisung, gua ga akan sudi liat adek gua dimainin seenaknya sama dia. Ini perbedaan antara sahabat dan saudara"
Mark Teguh, golden ways.
"Jadi ini alasan lu nangis malem-malem di kamar? Karena dia?" lanjut abang gua yang sekarang mencoba mengatur emosinya.
"Gua ngerasa gagal jadi kakak, tau ga lu? Gua selalu ngelindungin lu Zar, tapi gua ga nyangka yang nyakitin lu justru temen gua sendiri, maaf"
"It's okay, Zara gapapa kok. Abang harus janji, jangan ngehajar Jisung karena masalah ini"
"Ga janji"
🐰🐰🐰
Hari ini gua ke sekul sendirian, sip. Abang gua lagi ada acara, jadi dia berangkat lebih pagi. Berbarengan dengan Jisung yang ga bisa nganterin gua.
Niatnya mau nge-gojek, sampai...
"Ayo bareng"
"Ogah chan, motor lu butut gitu" ucap gua menatap miris sepeda motor Haechan.
"Heh butut-butut gini dia pernah menerjang sungai woi"
"PANTES AJA BUTUT, ORANG LU BAWA MONDAR-MANDIR KE SUNGAI"
"Mendadak nyesel nawarin bareng :("
"Yaudalah ayo berangkat, lumayan hemat ongkos"
"Dasar ga modal"
🐰🐰🐰
"Thanks ya chan, udah jadi supir gua hari ini" ucap gua terkekeh sambil nyodorin helm ke Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy 〰 pjs
Fanficga ga ga kuat, ga ga ga kuat aku ga kuat, sama pleiboi pleiboi~ Cerita klasik, punya pacar playboy. Yang ceweknya segudang, dan ga mau tobat. Tapi siapa sangka seorang playboy bisa patah hati? Dan yang membuatnya patah hati justru targetnya sendiri?