Hai guys...
Demi cecan pipi gembul yang imut, lucu, gemesin, dan ngangenin ini. Sebelum lanjut, mari kita panjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang sudah melimpahkan segala rahmat dan hidayahnya, sehingga doi—eh malah ngawur.
Oke, taukan pepatah "tak kenal maka tak sayang"? Jadi, perkenalkan kawan-kawan sekalian.
Ekhem—sambil ngecek suara.
Gue Farah. Singkat, padat, dan jelas. Ya, nama gue cuma se-kata, jadi diem lo semua yang lagi ngetawain gue! Tapi, nama gue masih bisa kok dipendekin, kalian bisa juga dipanggil gembul, eh Ara maksudnya:)
Sesuai dengan judulnya, gue mau cerita pasal jadi anak kost kaya gue. Awalnya emang susah sih, harus merelakan banyak hal. Terutama kamar tercinta. Uh...
Saat ini gue masih sekolah, masih SMA gue. Keliatan bocahnya kan gue. Tapi gak kok, gue gak sebocah yang kalian kira. Gue sedikit tau tentang hal-hal menyangkut orang dewasa. Ups...
Hm... Apa lagi ya yang perlu di perkenalkan?
Oiya, sebelumnya gue mau tanya sama para readers sekalian. Gimana sih pandangan kalian tentang kost?
Banyak yang bilang kalo kost itu bebas dan bisa irit. Kalo menurut gue sih ya, bebas emang iya, tapi tanggung jawab besar bro... Kalo irit bener juga, tapi biasanya karena defisit, sampe-sampe dibilang temen-temen pelit.
Pokoknya, dengan jadi anak kost ini, gue bisa lebih atur diri sendiri. Belajar mandiri dan menjadi diri yang sederhana. Itu aja.
Lain-lainnya sih tergantung pihak terkait. Dengan kost mau jadi bener atau malah sebaliknya.
Gak sedikit kok orang kost malah jadi gak bener. Mungkin karena dia udah merasa merdeka kali ya. Eh tapi kan Indonesia emang udah merdeka, udah 75 tahun pula.
Ah, bodo amat.
Tapi, gak sedikit juga orang yang bener-bener memanfaatkan waktu jadi anak kost menjadi hal yang lebih berharga. Contohnya, gue. Hehe...
Udahan kali ya, takutnya malah semua part ada di chapter ini. Bisa gaswat nanti.
Kalo gitu, sampai ketemu sama bakpao cokelat ini guys...
Yang manis tur ngangenin...
****
Holaaaaa!!
Gimana-gimana?Kalo barusan udah kenalan sama Farah, sekarang kalian harus kenal juga dong sama authornya...😁
Perkenalkan dengan segala hormat. Saya Andara Widya sebagai penulis cerita absurd ini, mengucapkan selamat hari raya, eh maksudnya selamat membaca😊
Jadi... Ini tuh cerita pertamaku di wattpad, maklum aja masih banyak kekurangannya. Semoga aja kalian suka.
Ya walaupun author dadakan ini bukan anak kost. Tapi, apa salahnya kan bikin cerita tentang anak kost, iya kan??
Jangan lupa buat komen dan vote-nya yaa...
See u😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhatan Anak Kost
Roman pour AdolescentsNgekost?? Cerita tentang yang biasanya nggak ngekost jadi ngekost. Cerita penuh suka duka maupun derita. Mau tau gak? Kuy lah baca😀 Jangan lupa comment dan vote kalo perlu. Salam manis penulis😘