Ayyami Melody_05

92 12 0
                                    

***

*Rumah Arka*

Arka Merasa Bersalah Karna Tdi Cuek Dengan Ayya Dan Membuatnya Jatuh,Arka Ingin meminta maaf sekali lagi. Arka Pun berfikir

"Hmm Ap Gue Minta Yahh IdLine Nya Di Bima".Ujar Arka Tiba-Tiba

Arka pun Mengambil Ponselnya dan Mulai mengetik....

-Arka_Na

Bim Minta Idline Ayya!!

-Bima_Faqih

Mau Ap lo Minta Idlinenya Ayya??

-Arka_Na

Engga Usah Banyak nanya dee,Kirimin aja Gue Cuma Ada Perlu Sedikit.

-Bima_Faqih

Yaudah Ni Ay_Mel

-Arka_Na

Thanks Bim

Arka Pun menyimpan Idline Ayya dan mulai mengetik  pesan..

-Arka_Na

AddBack

10 menit berlalu tpi belum ad ketikan balasan dari Ayya...Di menit Selanjutnya Ayya pun Membalas Pesannya

-Ay_Mel

Ok!

-Arka_Na

Gue mau minta maaf soal tdi

-Ay_Mel

Iya Kak,Udah Gue Maafin Kok

-Arka_Na

Betulan Ni Di Maafin?

-Ay_Mel

Iyaa Kak,Lupain Ajaa

-Arka_Na
 
Hmm Iyaa!!

Mereka Pun mulai chat dengan beberapa pembahasan yg mencairkan suasana.

***

Di Ruang Keluarga Ayya Sedang Asyik Nonton Film Kartun Kesukaannya Yaitu Spongebob(Dasar Masa Kecil kurang Bahagia).Entah Mengapa Walaupun Ayya Sdh berumur 16 tahun Tpi Dia Msih Menyukai Film  kartun dan slah satunya ya Ituuu Spongebob.

Drtttt Drtttt

Ponsel Ayya Berdering pertanda Notif Line,Ayyapun Mengambil Hpnya..

Di Saat dia Melihat Notif dari Linenya"Hmm Arka_Na???Jangan2 Kak Arka".

-Arka_Na

AddBack

"Hmm Kak Arka Nyuruh Gue Add Dia??Knapa Tuhh Orang".Batin Ayya
Tampa Iyaa sadari sdh 10 menit berlalu dan Ayya blum Membalas Chat Dari Kak arka Gara2 kebanyakan Melamun"Astaga Gue Belum Balas".Teriak Ayya Dan mulai mengetik Dua Huruf O dan K..Singkat

-Ay_Mel

Ok!

-Arka_Na

Gue mau minta maaf soal tdi

-Ay_Mel

Iya Kak,Udah Gue Maafin Kok

-Arka_Na

Betulan Ni Di Maafin?

-Ay_Mel

Iyaa Kak,Lupain Ajaa

-Arka_Na
 
Hmm Iyaa!!

Ayya Pun Mulai Nyaman dengan chatan kak arka yg di penuhi dengan lelucon dan membuat Ayya Larut Dalam bercandaan.

Chatan Pun Usai Karna Sdh Jam 23:00,Mereka mengakhiri Chat,

Ayya Pun Pamit setelah itu Beranjak ke kamarnya.Sesampainya Di Kamar Iya pun merebahkan Diri di Kasur super empuknya itu dan berguman.

"Selamat Malam Kak Arka"Ucapnya Pelan Sambil  tersenyum dan mulai menutup mataū

Begitun dengan Arka Yg Mulai Masuk Dalam Dunia Mimpinya,Tampa Arka sadari Dia Jga Berguman...

"Selamat Malam Ayya".Ujarnya sangat pelan

Mereka Berdua Pun Terlelap Dalam Tdurnya.

***

*Sekolah*

Ayya Pun Memulai Paginya dengan senyuman yg selalu terukir indah di wajahnya.Tentunya Karna Hal Semalam Dimana Kak Arka berlaku baik terhadapnya.

Seperti Biasa Ayya Bersenandung Di sepanjang Koridor,,Tpi Tiba-Tiba Ayya melihat Sosok Yg sekarang iya fikirkan,Spa Lagi Kalau Bukan Kak arka.Kak Arka Sekarang Berada di seberang tempat,ayya sekarang atau lebih tepatnya Ayya di Dpan Klas X Mipa 2 Dan Kak Arka Di Bangku Taman Dengan Novel di genggamannya.

"Ya Tuhan Makhluk CipataanMu Sangat Memukau".Batin Ayya"Hmm Nihh Jantung Kok Pke Dandutan sihh".Geram Ayya Bagaimna Tdk Jantung memang Deg deg deg."Astafirullah lebih Baik Gue Ke kelas Dari Pada Gue Mati Mendadak Gara2 Jantungan".Ujar Ayya Meninggalkan Makhluk Yg menjadi pusat perhatiannya sekarang.Apa Lgi Arka mulai merasa kalau sedari tdi ayya Memperhatikannya dari kejauhan.

***

Arka Kepagian Hari Ini Bgaimna tdk Sesampainya Di skolah masih sedikit siswa yg datang.Arka Pun Menuju Ke Taman Guna Menunggu Ilham Dan Bima.

Sesampainya Di Taman Arka Mulai Menyumpal Telinganya dengan Earphone dan Lagu SANTAI KAWAN OKE-Khalid Young Dump dan broken
Terdengar dan Arka Mulai mengeluarkan Novel dalam Tasnya, Arka Pun Mulai Larut Dlam Bacaan.

Sampai beberapa menit Arka merasa ad yg memerhatikannya,Walau memang Arka memang selalu jadi pusat perhatian tpi yg sekarang Arka Merasa Berbeda.

Arka Pun mendongakka kepalanya untuk melihat sekelilingnya dan melihat sosok Ayya Yg Berjalan di koridor kelas."Ayya!".Gumannya Pelan dengan senyum terukir di wajahnya.

Arka Mulai Merasa Bahwa Ayya yg Memerhatikannya.

Nama Ayya Selalu terngiang Di Pikiran Arka Apa lgi terdengar Lagu AKU SEDANG MENCINTAIMU-Maudy Ayunda yg sangat pas dengan apa yang arka rasakan sekarang.

"Ap Gue Benar Suka Sma Cewek Itu??" Guman Batin Arka yg agak kebingunan"Ayyami Melody".Ucapnya Lagi dengan senyum yg terukir di wajahnya.

Arka mulai mengeluarkan benda pipih dari saku celananya Yang sedari Tdi Memutar musik dan mulai membuka Aplikasi LINE nya dan mengetik....

-Arka_Na To Ay_Mel

Hy Melody!!Selamat Pagi

 Arka Agak kecewa Krn line nya cma centan satu yang artinya Ayya Masih Offline.

Arka pun menyimpan kembali benda pipih itu dlam saku celananya dan mulai berjalan masuk dlam kelas.

***

Akhirnya Ayyami Melody Updated Jga!

Maaf yahh Baru Updated soalnya kemarin agak sibuk ngurusin Organisasi.

Jangan Lupa VOTE & COMENT

#ApriliaSelpi










Ayyami MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang