Assalamu alaikum wr.wb
Saya Atas Nama Selpi mengucapkan beribu maaf untuk Readers yang udah sempat baca " AYYAMI MELODY ".
Ayyami Melody di ambang lanjut atau Berhenti di part 26.
1.Kenapa mau di berhenti?
=Karna ceritanya emang mulai nggak jelas alurnya.bahkan dari part 1 ke part lainnya mulai melenceng.
2.Alasan yang logis?
=Pemula yang gagal,Saya terlalu berambisi untuk menyelesaikan cerita ini tampa memperhatikan alurnya.
3.Jadi keputusannya bagaimana?
=Mungkin cerita ini akan berhenti dulu,sampai saya ada waktu untuk merevisi semuanya.
4.Kenapa nggak di Revisi mulai sekarang?
=Saya terlanjur bingung,apalagi sudah sampai di Part 26 masya Allah butuh berbulan-bulan untuk memikirkan ide untuk cerita itu.
5.Jadi mau berhenti jadi penulis?
=TIDAK!!Bahkan saya akan Update 2 cerita "I AM??" dan "CUPCAKE"
6.Lalu bagaimana dengan Readers yang ngelirik Ayyami melody??
=Sekali lagi saya mengucapkan beribu maaf,Pasti kalian juga bingung karna Pemain di Ayyami melody kadang saya lupa memberi nama seperti Ayah dan bundanya Ayya.Dan peran utama Ayya terlalu gak jelas.
7. I am??
=Genre Cerpen,setiap part berbeda.Maksudnya??Maksudnya dalam cerita terdapat 1 part untuk satu kisah sampai ending,dengan di lanjutkan di part 2 dengan kisah yang lain pula Istilahnya Cerpen.
8.Cupcake?
=Nanti deh Cupcake nya belum di Oven:)Bercanda tunggu Aja kalau mood pasti di update
9.Apakah I am dan Cupcake akan bernasib sama dengan Ayyami melody?
=Saya usahakan Tidak.
*Giliran sya yang bertanya Apa kalian pengena:
1. saya tetap lanjut Ayyami melody ?
2.saya berhenti dulu update?,atau
3. sekalian menghapus semuanya???#Coment Yaa
Salam @Apriliaselpi
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayyami Melody
Short StoryKita selalu gagal untuk berpisah Meski berkali-kali mencoba jalan masing-masing, Tapi selalu saja ada jalan untuk kembali bersama setelah Merasa Asing On Going