Keluarga Ayya sedang menikmati makan malam mereka"Ali ke kamar duluan yah soalnya lagi banyak tugas"Ujar bang ali menyudahi makannya.
"Iyaa"ujar Ayah,Bang Ali pun meninggalkan ruang makan dan menuju kamarnya.
"Ayya izin yah besok"Ujar Ayya tiba-tiba.
"Izin kemana??"Tanya Bunda
"Ke Dufan Bun, sama teman-teman"jawabnya"ada Fira sama Dira kok,boleh ya bun"mohon Ayya
"Bunda nggak masalah sih,nggak tau sama ayahmu"ujar bunda dan melihat ke arah Suaminya.
"Ayah boleh yah"pinta Ayya
"Boleh aja tapi hati-hati yah nak"Ujar Ayah"jangan rusak kepercayaan ayah,jaga diri"lanjutnya.
"Siap Bos"ujar putri dengan girang"Makasih Ayah"ujar ayya sambil memeluk Ayahnya.
"Bunda nggak di peluk nii"ujar bunda dengan muka cemberut.
"Ayya sayang bunda"Ujar Ayya yang langsung memeluk bundanga erat.
"Yaudah Bun kita beresin meja nya dulu yuk"ajak Ayya dan di balas anggukan oleh bundanya.
"Ayah duluan yah,soalnya ada yang harus ayah selesain"pamit Ayah
"Iyaa Ayah,Selamat malam Ayah"ujar Ayya
"Selamat malam nak"jawab ayah sambil mencium kening ayya.
Setelah membereskan meja makan Ayya pun pamit untuk ke kamar dengan secangkir Chocolate Panas, untuk menemaninya malam ini.
Ayya mengambil ponselnya yang sedari tadi ia Charger,"Astafirullah 10 Panggilan Tidak terjawab dari Arka"ujar Ayya yang melihat layar ponselnya.
"Gue telpon balik nggak ya??"guman batin Ayya.
Ayya pun memutuskan untuk menelpon balik Arka karna ia merasa tidak enak karna tidak mengangkat telpon Arka.
"Halo"ujar seseorang di seberang
"Iyaa,Maaf tdi aku nggak dengar soalnya ponsel tadi ku charger.terus tadi juga lagi makan malam"jelas Ayya
"Hahhahaaaa Cerewet yahh"
"Iii aku serius,Maaf"
"Iyaa nggak papa kok sayang"
"Hmm"
"Kenapa Hmm???"
"Ehhhh nggak kok,malu aja di panggil sayang"
"Hahahaaa kau ini ada-ada aja,"
"Jangan di ketawain"
"Iya sayang,Kamu udah minta izin sama bunda sama ayahmu soal besok"
"Udah kok tadi"
"Gimana di izinin nggak??"
"Hmm maaf..."
"Nggak di izinin yah??"
"..."
"Halo sayang,yaudah nggak papa kita nggak usah pergi kalau kamu nggak di izinin"
" yahh kok nggak jadi padahal aku udah di izinin lo"
"Jadi kamu di izinin,bagus dong besok aku jemput jam 9 yah"
"Oke"
"Yaudah Gih Tidur udah jam 10"
"Yah cepat amat"
"Nanti besok kesiangan syang"
"Tapi kamu juga tidur yah"
"Siap syang!!!Selamat malam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayyami Melody
Short StoryKita selalu gagal untuk berpisah Meski berkali-kali mencoba jalan masing-masing, Tapi selalu saja ada jalan untuk kembali bersama setelah Merasa Asing On Going