Ayyami Melody_26

65 4 0
                                    

Happy Reading😃

***

Ayya dan Fatur sedang menikmati makanannya di salah satu restoran.

"Fafur,itu kayaknya kak Bima!!"tebak Ayya yang melihat ke arah pintu di mana di situ terdapat Bima dkk.

Fatur melihat ke arah yang yang di lihat Ayya"Ehh kayaknya bukan"ujar Fatur berbohong karna ia tak ingin ada yang mengganggu kencannya bersama Ayya.

Ayya tidak memperdulikan ucapan Ayya,ia pun menghampiri Bima dkk yang sudah duduk di salah satu meja restoran.

"Kak Bima!"sapanya

Bima yang sadar namanya di panggil berbalik"Ehh Ay-ya,kok kamu ada di sini?"tanya Bima gelagapan.

"Ayya sama Gue ke sini"timpal Fatur yang tiba-tiba sudah ada di samping Ayya.

"Kak gabung di meja kamu yuk,biar ramai"ajak Ayya

"Nggak perlu kan kalian lagi kencan"celetuk Arka

"Iyaa nggak perlu"Bima membenarkan

"Fatur bolehkan mereka gabung sama kita"pinta Ayya kepada Fatur

"hmm boleh,kalian gabung aja sama kita"guman Fatur

"Nggak usah"ujar Bima

"Yaelah udah berdebatnya lapar nih Gue,apa susah nya sih satu meja doang bukan nikahin Ayya jadi nggak usah lebay deh"celetuk Ilham yang sedari tadi diam.

Arka dan Bima menatap horor ke arah Ilham yang mulutnya kadang tidaj bisa ia kendalikan.

"Hmm Yaudah kita gabung"ujar Bima Akhirnya.

Mereka pun berjalan ke Arah meja Ayya dan Fatur,dimana Ayya diapit oleh Fatur dan Bima,sedangkan Arka duduk berhadapan dengan Ayya.

"Ay,lo ingat nggak sih sama Gue?"tanya Ilham

"Hmm kalau nda salah sih nama lo Ilham yang pernah Fira ceritain waktu masih di rumah sakit"jawab Ayya.

Ilham tersenyum manis"Kalau di samping Gue lo ingat"ujarnya lagi,suasana yang tadinya tenang seketika menjadi tegang.

"Arka!teman Bima"jawab Ayya sambil tersenyum"Tapi tunggu,lo kan yang pernah ke rumah sakit,terus diusir sama Bang Ali"tebak Ayya

"Ehh Iya"ujar Arka yang gelagapan di saat matanya tak sengaja bertubrukan dengan mata Ayya.

"Emang bang Ali nggak kenal sama lo?terus kenapa lo datang sendiri?lo kok kayak sedih liat keadaan gue?terus kenapa kayak ada yang ingin lo sampain ke gue?"Ayya menarik napas setelah rentetan pertanyaan yang ia utarakan.

Hahahaaaa....

Semua tertawa kecuali Fatur yang mulai khawatir dengan semua pertanyaan Ayya.

"Astaga Ay,satu-satu dong,teman Gue cuma punya satu mulut"ujar Ilham di sela tawanya.

Ayya cemberut karna di ketawain.

"Emang kamu nggak nanya gitu sama Bang Ali soal Gue?"tanya Arka yang mulai memancing ingatan Ayya.

Emang Ikan di pancing!!

"Hmm nanya sih,tapi Bang Ali cuma bilang dia teman Bima"guman Ayya

"kalian pesan dulu gih,lain kali nanya sama Ayya"timpal Fatur dengan nada gugup"Ay,udah makannya,nanti kesiangan kan kita mau ke dufan"lanjut Fatur

Ayya menepuk pelan jidatnya"Oiyaa Gue lupa,Kak Bima,Kak Arka,Kak Ilham,Aku duluan Yah"pamit Ayya

"Kok cepet banget"keluh Ilham.Ayya tersenyum.

Ayyami MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang