Maaf untuk typo dan sejenis nya
Felix menatap punggung Chaewon dari belakang. Beberapa saat yang lalu ketika bu Yoona memasuki kelas, guru cantik itu langsung menyuruh semua murid nya untuk duduk ke tempat yang sudah dia tentukan.
Felix bisa lihat kalau Chaewon dari tadi bergerak gelisah, sebenar nya jangan kan Chaewon, Felix sendiri juga seperti itu.
"Jadi.. kalian ada usul buat ketua kelas kita?" Pertanyaan dari bu Yoona mengalih kan atensi Felix
"Sunwoo aja bu, kan pas kelas 10 sunwoo yang jadi ketua kelas." Chaeyoung langsung memberi usul
"Gak ah, jangan sunwoo lagi, ganti dong." Kali ini Heejin angkat bicara.
"Felix aja, ya gak won?" Ucap Nagyung lalu melirik Chaewon membuat semua orang di kelas langsung menatap nya. Chaewon yang sejak tadi menunduk langsung mengangkat kepala nya.
"Terserah." Felix yang hendak berbicara langsung terdiam karna merasa suasana kelas menjadi canggung mendadak
"Kalo gitu voting aja antara sunwoo ama felix bu." Ucap Baejin
"Ya udah, jumlah kalian ada 25 kan?" Semua yang ada di kelas langsung mengangguk menjawab pertanyaan bu Yoona.
"Selain felix sama sunwoo kalian wajib milih." Bu Yoona memberi jeda sebentar pada perkataan nya
"Yang milih Felix silahkan angkat tangan."
Bu Yoona langsung menghitung murid murid nya yang mengangkat tangan, dan jumlah nya ada 11 orang.
Nagyung, Chaeyeon, dan Baejin menatap Chaewon yang sedang menunduk dengan tatapan menahan emosi. Mereka gemas sendiri dengan teman nya yang satu itu.
"Apa susah nya sih milih Felix." Bisik Nagyung pada Baejin yang duduk di belakang nya.
"Tau tuh, susah ya kalo punya teman pemalu kayak dia." Sahut Baejin
"Yang milih Sunwoo silahkan angkat tangan." Bu Yoona kembali menghitung, namun jumlah nya juga sama ada 11 orang.
"Ada yang gak milih ya? Jumlah suara nya sama." Ucap Bu Yoona
"Si Chaewon bu." Chaeyeon langsung bersuara membuat semua mata tertuju pada Chaewon.
Chaewon yang merasa di pandangi langsung mendongak, padahal dia dari tadi sedang berpikir keras.
"Chaewon, jumlah suara mereka sama, sekarang pilihan nya ada di lo. Lo milih siapa yang jadi ketua Felix atau Sunwoo?" Tanya Baejin mewakili
Chaewon terdiam sebentar, setalah nya gadis pemalu itu membuang nafas kasar dan mengahadap ke belakang secara perlahan. Ya, ke tempat Felix.
"L-lo mau gak jadi ke-ketua?" Tanya Chaewon sedikit gugup
"h-ha?"
"Kalo lo pengen jadi ketua gue bakal pilih lo, kalo nggak bilang biar gue pilih Sunwoo aja." Jangan kan Felix, semua orang yang ada di kelas itu saja sedang cengo.
"Gu-gue.. terserah." Jawab Felix
"Kalo gitu gue anggap lo mau ya?" Tanya Chaewon memastikan yang kemudian di balas anggukan oleh Felix tanpa sadar.
"Bu, saya milih Felix aja."
.
."Anjir lah won, sumpah gue gak nyangka lo berani ngomong sama felix."
"Satu kelas tadi cengo won karna lo mulai percakapan sama orang lain untuk pertama kali nya selama di sekolah kita ini."
Chaewon hanya bisa merotasi bola mata nya. Telinga nya dari tadi sudah sangat sakit mendengar ocehan ocehan tidak jelas dari kedua teman nya ini. Dia sangat bersyukur karna Baejin sekarang sedang bersama Felix dan Hyunjin di kantin, jika tidak si kepala kecil itu pasti akan ikut mengeluar kan semua omong kosong tidak jelas seperti Nagyung dan Chaeyeon.
"Kalian gak tau aja kalo gue tadi sampe keringat dingin cuma buat ngajak dia bicara." Ucap Chaewon sambil meletakkan kepala nya di bahu Nagyung yang berada di samping nya.
"Terus kenapa di paksain?" Tanya Nagyung sambil mengusak rambut Chaewon.
"Takut nya kalo gue pilih Felix, dia nya gak mau jadi ketua kelas. Entar dia marah sama gue gimana?" Tanya Chaewon.
"Udah lah, anggap aja tadi pdkt lo yang pertama kali nya." Ucap Chaeyeon
"Eh tapi ya won--"
Nagyung yang hendak berbicara langsung terdiam begitu melihat beberapa teman nya masuk ke dalam kelas.
Ya mereka bertiga sedari tadi berada di kelas.
"Yah, udah berdatangan mereka. Lanjut nanti aja deh ya.." ucap Chaeyeon lalu beranjak dari depan Chaewon dan kembali ke tempat duduk nya, begitu pula dengan Nagyung.
Chaewon memilih menyenderkan kepala nya ke jendela di samping nya. Tak sampai lima menit suara kegaduhan tertangkap oleh pendengaran chaewon membuat nya menoleh ke arah pintu dan mendapati Felix, Hyunjin, dan Baejin yang sedang kejar kejaran.
Chaewon mencoba untuk masa bodoh, bahkan saat mereka bertiga mulai berlarian di dalam kelas chaewon tetap masa bodo. Sampai detik berikut nya Felix di dorong oleh Baejin ke arah Chaewon membuat Felix refleks menahan tubuh nya di kedua sisi kepala Chaewon agar tak menimpa gadis itu. (Ngerti gak maksud nya gimana? Ngerti lah ya..)
Entah Baejin sengaja atau tidak chaewon pun tak tau.
Semua pandangan tertuju pada kedua nya. Chaewon bisa merasakan detak jantung nya yang kembali tidak normal jika di dekat felix, wajah nya pun di rasa mulai memanas.
Felix sendiri entah kenapa enggan untuk menjauh, dia sangat suka melihat wajah chaewon yang memerah seperti ini, karna chaewon sungguh membuat Felix gemas melihat wajah nya yang memerah.
"Lix, udah woy. Bu kahi udah mau masuk itu." Begitu mendengar ucapan Baejin, Felix sontak menjauh dari Chaewon.
"Maaf." Ucap nya lalu memilih untuk kembali ke tempat duduk nya tanpa memperdulilakan tatapan teman teman nya
"Iya gak papa." Ucap Chaewon pelan namun masih terdengar oleh Felix.
Tbc.
Sumpah ini gaje banget ceritanta. Maklum lah ya, gue kan masih amatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
shy | chaewon x felix
Teen Fiction"Susah ya jadi orang pemalu" -chaewon "Ya mending pemalu dari pada malu malu in" -felix cast : -IZ*ONE Kim Chaewon -STRAY KIDS Lee Felix and other..