Lee Felix

8.6K 1.2K 115
                                    

Seperti biasa, Felix menjadi siswa pertama yang datang ke sekolah. Felix tentu nya punya alasan tersendiri kenapa dia selalu datang cepat ke sekolah.

Tinggal beberapa langkah lagi dia akan masuk ke dalam kelas, tetapi panggilan dari seseorang membuat nya berhenti dan menoleh ke arah suara tersebut.

"Felix!" Felix bisa lihat di sana ada Baejin dan Hyunjin. Yang memanggil nya barusan adalah Hyunjin..

"Apaan?" Tanya felix agak sewot

"Lo kenapa?" Tanya baejin

"Apa yang kenapa?" Felix merasa teman nya ini sangat tidak jelas.

"Kok muka lo kusut banget, belum di setrika?" Tanya baejin lagi

"Bacot." Felix langsung masuk ke dalam kelas diikuti kedua teman nya, felix mendudukkan diri nya di bangku paling pojok dekat jendela. Entah kenapa dari dulu dia sangat ingin duduk di situ.

Begitu Felix duduk, baejin dan hyunjin langsung mengambil tempat di depan dan di sebelah felix.

"Sepupu lo balik ke rumah lo lagi ya?" Felix mengangguk menjawab pertanyaan yang di lontar kan Hyunjin

"Udah lah lix, orang munafik kayak gitu kagak usah lo pikirin." Meskipun Hyunjin berkata seperti itu, tetap saja Felix terus kepikiran dengan sepupu nya itu.

Setelah nya hanya keheningan yang terjadi, mereka sibuk dengan pikiran masing masing. Teman teman mereka pun mulai berdatangan.

Hyunjin menoleh ke arah jendela yang langsung menampakkan pemandangan lapangan sekolah mereka.

"Itu si princess." Tunjuk Hyunjin ke arah seseorang di lapangan membuat atensi felix dan baejin teralihkan.

"Gak sakit apa itu leher nunduk terus?" Tanya felix entah pada siapa

"Ya kagak tau, tanya aja sendiri." Sahut baejin

"Gak ah, segan gue."

"Baejin." Yang di panggil baejin, tapi ketiga cowok itu yang menoleh. Itu xiyeon.

"Apa?" Tanya baejin

"Lo di panggil sama bu yoona ke ruang guru." Sehabis mengatakan itu, xiyeon langsung melenggang pergi dari sana.

"Gue ke sana dulu ya." Ucap baejin

"Pergi sana, kagak usah balik sekalian." Baejin langsung mencibir mendengar perkataan felix barusan.

Sepeninggal baejin, terjadi keheningan lagi beberapa saat sampai hyunjin buka suara

"Eh tapi lix, lo tau gak gosip tentang lo sama si princess?" Tanya hyunjin

"Tau. Gosip tentang gue sama dia saudara kembar kan?" Hyunjin ngangguk

"Lo sadar gak sih muka lo sama chaewon mirip?" Iya benar, yang mereka bahas dari tadi adalah chaewon.

"Sadar." Jawab felix singkat

"Kata nya orang mirip itu jodoh lo lix."

"Gue? Sama chaewon? Gak mungkin lah, kalem gitu orang nya mana cocok sama gue." Ucap felix

"Justru itu lix, chaewon kan pemalu jadi cocok deh sama lo buat nutupin sifat lo yang suka malu malu in sampe kadang kagak tau malu.." detik itu juga hyunjin langsung berlari keluar kelas sebelum felix sempat memberi satu pukulan pada nya. Felix yang tidak terima langsung bangkit dan hendak mengejar hyunjin.

Namun, tepat di depan pintu kelas felix hampir saja menabrak seseorang.

"Astaga.. gue kaget.." Jangan kan orang yang hampir di tabrak felix, felix sendiri jauh lebih kaget begitu melihat chaewon di depan nya.

"Eh.. so-sorry.." chaewon tidak menjawab apapun saat felix meminta maaf pada nya, gadis itu langsung masuk begitu saja ke dalam kelas. Sebelum nya felix sempat melihat wajah chaewon yang sedikit memerah.

"Itu anak kenapa yah?" Tanya felix ntah pada siapa.

Felix ingin lanjut berlari mencari di mana Hyunjin, tapi belum sempat dia berlari Felix mendengar seseorang memanggil nya dari arah belakang.

"Woy! Lix! Felix!" Begitu Felix menoleh diri nya langsung mendapati Baejin yang berdiri dengan nafas tak beraturan.

"Apaan?"

"Bu.. yoona.. jadi walkes kita tahun ini.."

"Lah terus?" Felix langsung berpikir, apa masalah nya jika guru tercantik di sekolah ini menurut siswa laki laki menjadi wali kelas mereka.

"Posisi tempat duduk udah di atur--"

"Gue di mana? Please bilang di pojok belakang.." balum sempat baejin bicara, felix langsung memotong nya.

"Iya lo emang di pojok, tapi--"

"Tapi apaan?"

"Sabar atuh lah.. lo emang duduk di pojok, tapi yang duduk di depan lo itu chaewon, jadi selamat di penuhi rasa canggung waktu di kelas selama setahun ini, gue ke kelas dulu mau kasih tau ke chaewon sama teman teman yang lain, bye.." Baejin langsung masuk ke dalam kelas meninggal kan Felix yang sedang cengo.

"Oh my god! Terus kalo gue mau minta jawaban, kudu ke siapa anjayyy??" Pikir Felix



















Tbc.

Felix sama chaewon sering banget satu frame yah.. :)

shy | chaewon x felixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang