2

47 6 1
                                    

Dan disini lah jungkook dan seokjin berada. Di restoran modern di seoul.

"Bagaimana? Setelah 3 tahun, seoul banyak berubah kan? " ucap seokjin.

"Para yeoja sepertinya lebih cantik" ucap jungkook.

"Lihatlah kau sekarang, sudah pintar bicara. Rupanya sekarang mereka bisa membuatmu tertarik." ucap seokjin. Jungkook tak menjawab. Ia asik dengan makanan yang ada di hadapannya.

"Apa kau sudah menelfon ibumu?" ucap seokjin memecah keheningan.

"Nanti saja." jungkook.

"Apakah dia belum tau kalau kau sudah kembali dari italia?" tanya seokjin.

"Aku akan mengabarinya jika saatnya tiba." ucap jungkook santai.

"Bagaimana studimu?" seokjin.

"Aku berhenti mempelajari fotografi" ucap jungkook sedikit pelan yang membuat seokjin terdiam.

"Apakah kau sudah punya yeojachingu disana?" ucap seokjin.

"Yeojachingu?" ucap jungkook terdiam.

"Aku tidak bisa. Tidak akan, hingga aku menemukan orang seperti EunBi lagi." ucap Jungkook yang membuat seokjin terdiam.

"Lalu apa saja yang kau lakukan selama 3 tahun ini?" omel seokjin.

"Aku hanya sibuk bernafas. Apa kau puas? Makanlah." Jungkook.

***

Jungkook sedang membereskan rumah lamanya dikorea. Hingga dia melihat sebuah boneka milik EunBi.

"Apa kau baik-baik saja?" tanya jungkook kepada boneka beruang dengan gaun putih itu.

Ditempat lain eunha, Taehyung, dan yerin sedang mengadakan pesta kecil untuk ulang tahun eunha.

"Chukkae (selamat)" ucap jung mi dan Taehyung.

"saengil chukha hamnida” ucap jung mi sambil memberikan kado ke eunha.

"Gomawo" ucap eunha menerima kado.

"Apa yang kau tunggu? Cepat buka lah" jung mi.

"i-gôn mwo ya?" tanya eunha penasaran.

"Buka dan lihatlah." ucap jung mi.
Eunha membuka kado pemberian dari jung mi dengan wajah gembira. Makin setelah kado berhasil terbuka ia terkejut akan prank yang yerin berikan.

"Kejutan. Aku khusus membuatnya agar jantungmu jadi lebih kuat. Bagaimana? Sekarang jantungmu tidak bermasalah kan?" ucap jung mi menjelaskan arti dari kadonya itu.

"Tentu saja" ucap eunha.

"Inilah hadiah yang sebenernya" jung mi memberi hadiah ke eunha.

"Jinjja?" ucap eunha gembira.

"Ini sungguhan kan?" ucap Taehyung penasaran.

"Tak akan ada kejutan lagi kan?" tanya eunha memastikan.

"Anniyo" jawab jung mi mantap.

Eunha melihat isi kado yang diberikan dari jung mi. Sebuah boneka beruang. eunha melihat boneka beruang itu ada perasaan aneh dihatinya ketika melihat boneka itu.

"Eunha, ada apa?" tanya tae yang melihat eunha terdiam.

"Kenapa? Apa kau tidak suka.? jung mi.

"Bukan, ini sungguh cantik." ucap eunha.

"Syukurlah. Taehyung, apa kau tak punya hadiah untuk eunha? " tanya jung mi penasaran.

"Tentu punya." ucap Taehyung mengambil kado.

"Ini bukan untuknya, tapi ini untukmu." ucap Taehyung mengasih hadiah ke jung mi.

"Untukku?" ucap jung mi tak percaya.

"Aku ingin berterima kasih padamu, karena sudah menjaga eunha saat aku tak ada. Agar kau terus bisa menjaganya. Kau tau, kalau itu sogokan bukan?" ucap Taehyung tersenyum.

" itu hanya alasannya saja. Jangan-jangan kau tergila-gila kepadaku? Jika benar. sebaiknya kau menyerah saja. Aku tak mungkin bisa hidup dengan mencuri kekasih teman." ucap jung mi.

"Ne,arrasseo" ucap Taehyung tertawa.

"Kenapa tertawa? Kalian ini. Itu sungguh pernah terjadi sebelumnya." ucap jung mi.

"Baiklah." ucap eunha pasrah.

"Itu sungguh pernah terjadi. Apa kau ingat perempuan itu?" ucap jung mi serius.

*****

Eunha dan Taehyung berjalan di taman.

"Kau tampak lelah, apakah belakangan ini kau sudah cukup beristirahat? Aku khawatir, bagaimana kalau kau nanti sakit?" ucap taehyung memperhatikan wajah eunha.

"Gwenchana. Sekarang aku sudah cukup kuat. Kau mau lihat?" ucap eunha berlari menjauhi tae. Tae yang melihat eunha berlari pun mengejarnya.

"Yaakk.. Jung eunha..!! Lari mu cepat sekali." ucap tae.

"Tangkap aku jika kau bisa."eunha.

"Yakk.. pelan-pelan" ucap tae yang mempercepat larinya dan berhasil menangkap eunha.

"Bukankah aku pelari yang hebat?" ucap eunha.

"Larimu cepat sekali. Sepertinya jantungmu lebih kuat dari jantungku." ucap tae sambil merangkul pundak eunha.

To be continue...
Voment pliss..

typo bertebaran..

Scent of SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang