🖤Oh SeHun | Kim SeJeong🖤
.
.
.
.
.
.
.
.
Untitled-02-
•••••
~Typo(s) everywhere~
ヽ(^。^)ノHappy Readingヽ(^。^)ノ•••
Author PoV
Gadis muda itu tengah duduk termenung sambil menatap langit gelap malam hari ini. Keningnya yang lebar terlihat berkeringat di malam hari yang dingin ini, bibirnya terlihat pucat dengan hidung yang memerah karna kedinginan.
Sepasang mata indah itu terpejam sejenak, ia menghirup udara malam ini dalam-dalam. Lalu menghembuskannya dengan perlahan, bersamaan dengan itu setitik bening air mata jatuh membasahi pipi kanannya.
"Yak! Kim Se Jeong, apa yang kau lakukan disini?" Suara nyaring dari seorang gadis yang sedang berjalan kearah bangku taman yang kini sedang di duduki oleh Sejeong. Tangan mungilnya dengan kesulitan membawa mantel tebal milik Sejeong, wajahnya terlihat memerah karna khawatir dengan kondisi sahabatnya itu.
"Eonnie? Kenapa kau kesini?" Sejeong menatap gadis pemilik rambut bewarna hitam panjang dengan poni tipis itu dengan tatapan bingung.
"Aku yang seharusnya bertanya padamu, kenapa kau kabur dari dorm malam-malam begini? Kau kan sedang sakit, aish berdoa saja semoga tak ada paparazzi yang memotretmu diam-diam." Sejeong menerima uluran mantel bewarna putih yang sudah dibawakan oleh sahabatnya itu.
"Hana eonnie, duduklah sebentar." Sejeong menepuk-nepuk sisi kosong bangku taman yang sedang ia duduki mengintrupsikan pada Hana untuk duduk disebelahnya.
"Sudahlah, member lain mengkhawatirkan mu Sejeong-ah. Ini sudah sangat larut, udara malam tak baik untuk kesehatanmu." Hana menatap Sejeong tepat di kedua mata indah milik Sejeong.
"Sebentar saja, jebbal." Sejeong memohon pada leader Gugudan itu dengan tatapan mata yang berkaca-kaca. Hana mengangguk pasrah menuruti permintaan Sejeong, ia merasa ada permasalahan yang sedang terjadi dengan gadis Kim itu.
"Eonnie?" Sejeong menatap lurus lampu taman yang menyala terang di depannya.
"Wae?" Hana menolehkan kepalanya menghadap wajah cantik Sejeong dari samping.
"Aniya." Sejeong menggelengkan kepalanya, Hana hanya mengendikkan bahunya mendengar jawaban dari Sejeong.
"Kajja, kau harus kembali ke dorm sekarang." Gadis bernama asli Shin Bora itu mengulurkan tangannya dan dengan lemas Sejeong menerima uluran tangan eonnie nya itu.
•••
Kim Sejeong, gadis yang kini sedang menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan sendu. Sepasang mata yang biasanya melengkung cantik seiring dengan senyum yang selalu menghiasi wajahnya kini tampak sembab, Sejeong mengambil napasnya dalam-dalam lalu menghembuskannya dengan perlahan.Sejeong memejamkan matanya mencoba memutar kembali kejadian-kejadian yang mengganggu pikiran dan hatinya akhir-akhir ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untitled [SehunxSejeong]
Fanfiction[End] 📣Hanya cerita fiktif📣 Kamu SeSe shipper? Kuy baca cerita ini😄 ••• Siapa yang tak kenal dengan Oh Sehun? Laki-laki tampan dengan segudang prestasi di dunia keartisannya. Member termuda dari salah satu boy grup yang sangat populer dari Korea...