Untitled 03

1.9K 198 67
                                    

🖤Oh SeHun | Kim SeJeong🖤

.

.

.

.

.

.

.

.

Untitled-03-

•••••

~Typo(s) everywhere~
ヽ(^。^)ノHappy Readingヽ(^。^)ノ

•••
*Untuk lebih ngefeel mari kita dengarkan lagu dari mba Taeyeon dan mas Dean diatas.(Starlight - Taeyeon ft Dean)
*Mari berimajinasi menjadi sosok Oh Sehun di chapter ini🐣
•••

Chapter 02

Author PoV

"Yasudah kalau begitu. Awas saja kau kalau sampai berani menghindariku." Sejeong terpaku beberapa detik ketika Sehun berhasil membuat kontak mata diantara keduanya, tatapan mata tajam Sehun langsung menghujani sepasang mata indah Sejeong.

•••
Chapter 03
Author PoV

Siapa yang tak kenal dengan Oh Sehun? Laki-laki tampan dengan segudang prestasi di dunia keartisannya. Member termuda dari salah satu boy grup yang sangat populer dari Korea Selatan, EXO. Pria kelahiran tahun 1994 itu merupakan salah satu idol yang berhasil mencapai kesuksesannya di usia muda sebagai salah satu bintang terkenal dari Korea Selatan.

Wajahnya yang tampan serta pembawaan diri yang terkesan dingin dan kaku membuat banyak gadis tergila-gila akan pesona yang ia miliki. Selain wajahnya yang nyaris sempurna tanpa cela, tubuh tinggi nan atletis yang ia miliki semakin menambah nilai plus bagi laki-laki kelahiran 12 April 1994 itu.

Namun kehidupan di dunia keartisannya memaksa laki-laki muda itu untuk tidak melakukan segala sesuatu sesuka hatinya, ucapan pemilik agensi yang menaunginya selama ini selalu terngiang jelas di ingatannya.

"Kalian harus ingat ini, jadi idol tidaklah mudah. Sedikit saja kau berbuat sesuatu pasti akan ada skandal yang di muat di portal berita online, kalian tidak mau itu terjadi kan? Jadi berhati-hatilah saat kau melakukan aktivitas sehari-hari, jangan terlalu mencolok. Usahakan biasa saja supaya paparazzi tak mengikutimu terus."

Awalnya Sehun biasa saja menyikapi peraturan tersebut, karna ia juga sudah merasakan bagaimana susahnya menjadi idol yang harus di trainee dengan keras selama beberapa tahun. Sehun bahkan mulai terbiasa dengan peraturan-peraturan lain dari agensinya yang melarangnya melakukan beberapa hal untuk dilakukannya di kehidupan pribadinya.

Namun, sekarang ia sudah dewasa. Laki-laki itu sudah mulai bosan dengan peraturan yang menurutnya terlalu ketat itu, ia juga ingin hidup bebas seperti layaknya orang lain yang bisa dengan santai menikmati waktu santainya tanpa harus bersembunyi dan memakai atribut penyamaran.

Author PoV end

Sehun PoV on
Hidupku awalnya berjalan seperti kebanyakan orang di luar sana, menyenangkan dan bebas. Bukan, bukan berarti bebas dalam konotasi negatif bukan sama sekali, bukan bebas yang aku terjerumus kedalam pergaulan bebas seperti mabuk-mabukan di club, mengonsumsi obat-obatan terlarang, dan melakukan hubungan suami-istri sebelum menikah dengan berganti-ganti pasangan. Bebas yang aku maksudkan adalah hidup tanpa ada peraturan yang mengekang segala kegiatanku.

Untitled [SehunxSejeong] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang