Tiger

1.1K 60 1
                                    

"Kamu sudah tidak sedih lagikan, jihoon? "
"Nde, hyung".
"Nah, sekarang kau boleh mulai cerita".
"Nde, aku akan cerita"

Flashback..
Waktu jihoon masih SMA kelas 3, jihoon mencintai seseorang yg bernama scoups yg lebih tua darinya. Tapi scoups tidak terlalu mencintai jihoon, hanya saja scoups selalu senyum pada jihoon yang membuat jihoon jatuh cinta padanya. 2 bulan lebih mereka berteman baik, dan scoups menyatakan perasaannya kpada jihoon.
"Jihoon, aku mencintaimu"
"Apa aku tidak salah dengar hyung? "
"Tidak jihoon, aku benar²mencintaimu"
"Aku juga mencintaimu hyung, dari dulu hal inilah yg aku tunggu²"
Jihoon memeluk scoups dengan erat.

"Sejak kapan kau mencintaiku? "
"Sejak pertama aku melihat hyung dikantin sekolah"
"Ouh, kalo begitu ikut bersamaku pulang ke rumahku, karna aku ingin memperkenalkan kamu pada mamaku"
"Benarkah, hyung? "
"Nde"
"Kalo begitu aku mau"
Jihoon dan scoups beranjak pulang ke rumah scoups, tapi apa yg dikatakan scoups semuanya bohong, karna dia bukan ingin perkenalkan jihoon pada mama nya, tapi.....

*Sesampainya dirumah scoups*
"Hyung apa yg ingin kau lakukan terhadapku? "
"Kau tenang saja jihoon, kau mencintai hyungkan? Kalo begitu berikan semua yang kuinginkan"scoups memiringkan ekor bibirnya.
Scoups melakukan semua yang dia inginkan, scoups mendorong badan jihoon kekasur dan membuka paksa baju jihoon, jihoon hanya bisa menangis diperlakukan seperti itu.
"Apa yang kau lakukan hyung hikss? "
"Diam kau tidak ush banyak bicara"

Scoups memerkosa jihoon, dan jihoon tetap menangis.
"Enggghh... -"
"Hyung kau hikss.... Tega sekali mela... Hikss... Kukan ku seperti ini... -

Scoups yang mendengar perkataan yg keluar dari mulut jihoonpun langsung melihat wajah jihoon yg sangat merah, berkeringat, dan dipenuhi air mata dipipinya. Dan merasa bersalah dan kasihan.
"Jihoon-ah maafkan hyung, hyung khilaf jihoon"
"Tidak hyung kau jahat padaku.. Hikss-"
"Tidak jihoon kamu dengarin dulu penjelasan ku"
"Tidak hyung.. Hiks.. aku sudah muak, ternyata hyung sangat jahat, tidak.. Hiks. seperti yg kubayangkan"

Jihoon segera memakai baju dan keluar dari rumah scoups. Jihoon berjalan sendirian dan hanya bisa menangis.
"Wae hyung? .. Hikss... -"
"Kenapa kau.. Hiks.. melakukan itu padaku?!"
"Kau membuat tubuhku.. Hikss.. tidak suci lagi, kau.. Hiks.. jahat hyung, aku tidak mencintaimu lagi.. Hikss-"

Jihoon teriak²kan sendiri dijalan, dandilihat semua orang², jihoon dianggap gila sama semua orang.

Dan sejak kejadian itu jihoon dan scoups tidak pernah bertemu lagi.

Flash back is complete.

"Jadi begitu ceritanya soonyoung hyung"
"Sialan pria itu! Kalo sampe bertemu dengan ku akan ku habisi dia"
Soonyoung kesal sendiri karna adik yang dia cintai layaknya kekasih telah disakiti orang.

"wae hyung? "
"Aku kesal padanya, aku ingin bertemu dengannya dan menghabisinya"
"Tidak hyung, kau tidak usah memikirkannya karna sekarang aku bukan miliknya lagi, dan aku hanya milik hyung"goda jihoon.

*gereget aku sama jihoon. -abaikan author lebay ching.

"uhhh... Jihoon sedang menggodaku ya? " Ucap soonyoung yg membuat jihoon geli sendiri.

"Tidak,, kan hyung sendiri yg bilang kalau aku hanya milik mu"
"Yasudah sekarang kamu telpon mama, bilang kau tidak jadi pergi ke amerika"
"Aaaaa,,, maksud hyung aku tidak jadi pergi ke amerika? "
"Nde"

Jihoon terpaksa harus menelpon eommanya kalau dia tidak jadi pindah ke amerika.
"Baiklah"ucap jihoon.

"Eomma aku tidak jadi pindah ke amerika"
"Wae jihoon"~
"Tidak papa eomma, hanya tidak ingin"
"Kau ini kenapa? Tiba² berubah pikiran, lagian juga eomma tidak memaksamu sayang"~
"Hehe yasudah eomma aku tutup telponnya yh? "
"Nde, jangan lupa jagain hyungmu yh, eomma takut hyung maen sampai malam"~
"Nde eomma, tenang saja eomma, saranghae"
"Nado sayang eomma juga cinta kamu, annyeong"~
"Annyeong eomma"

Pippppp-

"Yeah, akhirnya jihoon tidak jadi pergi"soonyoung berteriak sekencang²nya membuat jihoon tertawa malu.
"Hey hyung, sebenarnya yg adik aku atau hyung sihh? Jihoon Menahan ktawa menutup mulutnya dengan tangan.
"Hehe aku sangat bahagia jihoon"
"Yah aku tahu itu, tapi hyung seperti orang tidak waras"
"Hey apa katamu?! "

Soonyoung dan jihoon berkejar²an di dalam kamar jihoon, dan yang terjadi malah jihoon terjatuh dikasur dengan posisi soonyoung yg berada diatas tubuh jihoon.

Mereka berdua hanya diam karna wajah yg terlalu dekat dan bibir yang hampir bersentuhan.

"Jihoon... -"~ ucap soonyoung dengan berani
"Nde hyung? "
"Aku ingin menciummu"
"Yahhhkk... Kau ini, hyung membuat aku jantungan saja, awas.. Tubuhmu itu sangat berat"
Jihoon mendorong tubuh soonyoung untuk segera bangun.

"Hyung ingin menciumku? Ciumlah biasanya juga hyung mencium pipiku tanpa izin, tumben sekali hyung izin denganku"Jihoon memberi pipi kirinya agar dicium soonyoung.

"Aku ingin mencium bibir mu jihoon"
Kata² soonyoung sukses membuat jihoon kaget tiba tiba dan menghadap soonyoung.
Tidak lama kemudian soonyoung langsung melahap bibir tipis jihoon.

"Eungghh"desahan yg keluar dari mulut jihoon sukses membuat soonyoung tergoda dan menambah kecepatan ciumannya.

Selang beberapa menit jihoon memukul dada bidang soonyoung pelan, karna sudah hampir kehabisan nafas, soonyoung langsung melepaskan ciuman itu

"Hyung ingin membunuhku yh? Kalo ingin cium jangan lama² nafasku jadi hampir habis"ucap jihoon dengan polos

"Maafkan hyung ji... "
"Yayaya.. Sudah aku maafkan"
"Makasih jihoon, saranghae"
"Nado saranghae hyung"

Jihoon beranjak bangun dari kasurnya, namun tangannya ditarik oleh soonyoung.

"Jihoon aku tidak tahan, aku ingin melakukannya maafkan aku"

Soonyoung menidurkan tubuh jihoon dan melahap bibir kecil jihoon, jihoon pun menerima perlakuan kakanya karna jihoon juga mencintai kakanya.

"Enghhhh"

Soonyoung turun keleher jihoon dan menciumi leher jihoon dan membuat tanda keunguan disana.

"Enghhhh... Hyung..... Ahh.... Sssss"
Jihoon menggigit bibir bawahnya karena merasa geli dilehernya.

Beberapa menit kemudian nyoonya dan tuan lee datang dan membuka pintu kamar jihoon, dan melihat kedua anknya sedang..........






Maaf yah gaesss ff nya tidak terlalu jelas, tapi aku hampir stress memikirkan soonhoon.

Jadi tolong dukungannya yah ching, aku masih bersyukur yg melihat ff ku hanya dikit.

Voment + saran yang terbaik yh ching...

Biar tambah semangat bikin ff nya.

Bonus pict nya jihoon

Bonus pict nya jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annyeong..........

One heart with my younger brother (soonhoon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang