******
"Tapi jihoon sedih Hyung, kenapa semua ini terjadi pada kita?"
Soonyoung yang melihat adik Nye nangis ngga karuan,langsung meluk jihoon.
"Sudahlah jihoonie kamu jangan sedih lagi,Hyung janji bakal kembali lagi menemuinya"
Jihoon langsung melepaskan pelukan Hyungnya, dan menatap Hyungnya.
"Benarkah?,Hyung tidak bohong dengan ku kan?"
"Nde jihoonie"
Jihoon memeluk kembali Hyungnya.
**********
4 hari berlalu...
"Hyung ingin pulang sekarang?
"Nde jihoonie, jangan bersedih ya? Hyungkan sudah bilang,Hyung akan kembali lagi"
Soonyoung segera membereskan pakaiannya, dan setelah itu soonyoung dan jihoon pergi ke bandara.
Setelah sampai di bandara.
"Hyung jangan lupa sama janji Hyung ya?"
"Aishh, iyalah manisku. Hyung bakal tepati janji Hyung sama jihoonie"
"Tapi jihoon takut kangen sama Hyung"
"Yasudah kalo kamu kangen sama hyung, telpon Hyung aja,kan sekarang hp Hyung yg disita eomma sudah dikembalikan ke hyung"
"Baiklah"
"Kamu jaga kesehatan ya manis, Hyung sebentar lagi berangkat"
"Nde Hyung,tapi sebelum berangkat, jihoon minta sesuatu dari Hyung boleh?"
"Apa tuhh? Sudah pasti boleh lah"
"Pupu"
Jantung soonyoung langsung berdetak ngga karuan,soonyoung langsung terdiam melihat kearah jihoon,karena baru pertama kali jihoon minta di cium sama soonyoung.
"Boleh tidak Hyung? Ko Hyung malah diem? Yasudah biar jihoon aja yg pupu"
Chup~
Seketika soonyoung kaget mendadak, karena jihoon mencium bibir soonyoung.
Penerbangan pesawat ke Korea segera berangkat~
Ceritanye itu pengumuman pemberangkatan pesawat yg gaess,ya sudah lah meupken aku yh -author*
"Hyung pesawatnya akan berangkat, sudah Sanah buruan"
Usir jihoon karena pesawatnya akan berangkat,juga karena malu sudah mencium Hyungnya tiba².Chup~
"Bye jihoonie manisku"
Soonyoung membalas ciumannya jihoon tadi dan lari masuk kedalam bandara, jihoon hanya terdiam sambil memegangi pipinya yg tadi dicium soonyoung, karena jihoon seneng.
sekarang soonyoung sudah berangkat, dan jihoon segera pulang ke apartemen.
***********
Di cafee..
"Annyeong jihoon?"
"Ne annyeong jeonghan"
"Kenapa terlambat?"
"Ngga papa, cuma lagi ngga mood aja"
"Oh, yasudah aku mau lanjut kerja lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
One heart with my younger brother (soonhoon)
RomanceSoonyoung beradik kaka dengan jihoon tapi soonyoung menyukai jihoon, bukan sbgai adik tapi sebagai kekasih.