seals

337 27 2
                                    

"aku juga mencintaimu jihoonie"

Deg..deg..deg..

1 detik

2 detik

3 detik

~~~~~~cuzz~~~~~~

Soonyoung segera membuka matanya, Karna sedari tadi dia tidak tidur hanya saja membaringkan badan di sofa.

"Hyung a..ak..ak...aku... Buk..~

"Suttt.......~

Ucapan jihoon terpotong Karna soonyoung yg menutup mulutnya jihoon.

"Aku tau jihoon sayang sama Hyung, Hyung juga sayang sama jihoon, tapi Hyung mau jihoon selalu bersama Hyung nde?"

Jihoon yang mendengar ucapan soonyoung langsung melepaskan tangan soonyoung yg berada dimulutnya.

"Ak..aku mau ke kamar mandi dulu"

Jihoon lari ke kamar mandi, dan segera mandi.

Dan jihoon sudah kelar mandi, jihoon sangat kaget karena makanan lezat ada didepan mata.

"Hyung? Ini semua Hyung yg masak?"
Ucapnya sembari mengusap rambut dengan handuk.

"Hey.. aku bukan Hyung mu, jadi jangan panggil aku Hyung, panggil saja soonyoung dan seterah kamu saja ingin memanggilku apa?"

"........"

Jihoon terdiam sejak soonyoung berucap, dan jihoon langsung menghampiri meja makan dan makan bersama soonyoung.

"Ji..."
"Emm...? Nde wae?"
"Aku ingin menanyakan sesuatu pada mu"
"Nde, apa yg ingin kau tanyakan?"
"Apakah kamu mencintai ku ji..?"

Hukk...hukk...hukk.......

Jihoon tersedak tiba², Karna mulut yg masih berisi makanan,dan jihoon segera minum segelas air putih.

"Kamu ngga papa kan ji?

"Nde gwaenchanayeo"

Soonyoung memberikan segelas air putih lagi ke jihoon.

"Hyung...."

"Ayolah jihoon, jangan panggil aku Hyung, aku bukan Hyung mu, sekarang kita bukan saudara lagi "
Rengek soonyoung sambil memegang kedua tangan jihoon.

"Nde, aku tidak akan memanggilmu Hyung lagi, lalu aku harus memanggilmu apa?"

"Tidak tahu"

"Ah kamu mah ngga jelas younggie"

"Mmmm....nama itu terdengar seperti kesayangan"

"Ihh apansihh? Aku tidak sengaja tadi, tiba² mulutku ingin mengatakan itu"

"Sudahlah jihoonie tidak usah mengelak, aku tau kamu sangat menyayangiku, jadi maukah kamu menjadi milikku?"

"Younggie....tidak bisa secepat ini, memang benar aku sangat menyayangimu, tapi kita belom ada bukti untuk memastikan kalau kita bukanlah saudara kandung, kalau semisalnya kita memang saudara kandung gimana?"

"Tidak jihoonie... Aku akan buktikan kalau kita bukanlah saudara kandung, tolong percayalah padaku"

Jihoon tidak tahan lagi dengan sikap manjanya soonyoung.

"Nde, aku percaya padamu, tapi aku tidak ingin menerimamu sebelum bukti itu ada"

"Nde jihoonie aku akan buktikan padamu, tapi kamu harus janji akan menjadi milikku"

Soonyoung memeluk jihoon dengan erat, dan jihoon membalas pelukan soonyoung.

"Nde aku berjanji"

One heart with my younger brother (soonhoon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang