Chicken

451 31 1
                                    

Buat para readers makasih yh sudah membaca ff nggaje ini.

Yah maapin aje klo ceritanye kaga jelas, orang nye aje kaga jelas apa lagi ceritanye.

Udah dari pade banyk bacot, langsung keceritanye aje.

Happy reading😊

~Change up change up change up
Change up change up change up ~

Dering alarm handphone jihoon.

Jihoon langsung terbangun.tapi soonyoung masih tertidur.

Emang dasar si buntelan kentut mah bangunnye susah -author sok cantek

Jihoon hanya membuka mata dan mematikan alarm hp, karna sekarang dia ngga bisa gerak karna soonyoung terlalu kencang memeluk jihoon.

Akhirnye jihoon membangunkan soonyoung lembut.

"Hyung, palli ilona"

Yaoloh jihoon kiyot betdah -author setres.

"Hmmm~"

Soonyoung tetep ngga bangun. Akhirnye jihoon mencium pipi soonyoung. Jihoon ingat karna kalo tidak dicium soonyoung tidak bakal bangun.

Cup~

Soonyoung langsung mambuka matanye, dan jihoon tersenyum melihat wajah lucunye.

"Hhh,, ~hyung kau sangat lucu ketika bangun tidur hhh"

"Hhh emang hyung lucu"

"Yasudah lepaskan pelukan mu hyung, jihoon pegel kek gini mulu"

"Kiss morning dulu"

"Tadi kan udah, masa mau minta lagi"

"Tapi tadi aku setengah sadar jadi tidak merasakannya, aku mau jihoon cium bibir hyung"

"Ah, hyung kau ini ada² saja, yasudah kalo sudah aku cium hyung harus lepaskan aku"

Cup~

Cuma ciuman bentar ye? Jangan berpikiran yg ngga² -author.

Soonyoung segera melepaskan pelukannya, karna jihoon sudah menciumnya, tapi ada yg aneh dengan jihoon.

"Kok aku deg² kan yah? "-dalem hati.

Soonyoung segera kekamar mandi untuk membersihkan badan.

Tapi ada yang aneh dengan jihoon, sekarang jihoon selalu mikirin kiss morningnye.

"Ahh, mungkin hanya perasaan ku saja yg tidak enak"-dalem hati jihoon.

Selama soonyoung mandi jihoon kedapur membuat telur ceplok untuk dia berdua.
Tapi jihoon tidak mengerti bagaimana cara memasaknye, karana jihoon tidak pernah diajarkan memasa.

Akhirnye jihoon langsung memukul telur dengan sekencang mungkin, dan telurnye berntakan semua.

"Hahahahaha~"
Soonyoung tertawa karna sedari tadi dia memerhatikan jihoon, yg sedang memecahkan telor, karna dia sudah selesai mandi.

"Ihh apaansihh jangan tertawakan aku hyung"
Rengek jihoon lucu.

"Kau ini, masa memecahkan telur saja tidak bisa, kan jadi berantakan kelantai telurnya"-ledek soonyoung.

"Ihh mangkanya hyung ajarin aku memecahkan telur dan sebagainya"

"Yh, hyung akan ajarkan jihoonie"

Soonyoung mengajari jihoon memecahkan telur yg benar dan jihoon memerhatikan.

"Kamu harus memecahkan telurnya dengan sendok tapi memukulnya pelan saja, dan setelah itu masukan bumbu² ke dalam telur, lalu tunggu beberapa detik baliklah telurnya, kalo sudah matang tinggal matiin deh kompornya"-penuturan soonyoung.

One heart with my younger brother (soonhoon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang