ant

315 26 1
                                    

Kotak tersebut berisikan kertas yg bertulis.

Isi kertas tersebut

Maafkan eomma jihoonie .....
Eomma tidak bisa memberi tahumu yg sebenarnya, kalau kamu itu bukan anak kandung eomma melainkan anak pungut.
Eomma tidak memberitahu karena eomma sayang sama kamu, eomma tidak ingin kamu sedih mengetahui hal ini, eomma janji akan memberitahu mu kalau waktunya memang sudah tepat.

Soonyoung yg membaca isi kertas tersebut meneteskan air mata, dan segera keluar dari kamar jihoon.

Soonyoung masuk kekamar miliknya dan berbaring dikasur sambil menangis.

"Mengapa eomma jahat sekali hiks...?"

"Eomma tidak memberitahu ku dan jihoon?!"

Soonyoung berbicara terus, entah pada siapa? Padahal dikamar cuma ada soonyoung dan fitur² kamar lainnya.

                                 **********

Pagipun tiba....~

"Soonyoung cepat bangun ini sudah pagi"
Eomma membangunkan soonyoung.

"Emhhh~"

"Ayo cepat bangun, eomma dan appa ingin pergi keluar rumah"

"Nde"

Eomma dan appa pergi, lalu soonyoung segera bangun dari kasur kesayangannya.

Soonyoung segera mandi, setelah selesai mandi soonyoung memakai pakaian dan pergi ke dapur untuk membuat makanan.

"Ahh ternyata makanan sudah siap"

"Enaklah, jadi aku ngga usah ribet² lagi buat bikin makanan" -lanjut soonyoung.

Makanan sudah disiapkan eomma, dan soonyoung langsung melahapnya, setelah selesai makan, soonyoung teringat sesuatu.

"Oh iya, apakah benar jihoonie anak pungut yg ditemukan eomma?"

"Aku harus cari kartu keluarga yg asli, aku harus cari tahu sekarang"gumam soonyoung.

Soonyoung mengeratak semua lemari eomma nya Karna ingin mencari kartu keluarga, tapi dia sudah mencari² setiap lemari, hasilnya nihil sama sekali tidak ada.

"Ah lelah sekali rasanya, padahal hanya mencari kertas selembar saja, rasanya sulit sekali"

Mengapa soonyoung sangat ingin melihat kartu keluarga yg asli? Karna soonyoung masih tidak percaya, walaupun kertas yg dibacanya kemarin jelas tulisan eommanya sendiri.

Soonyoung kembali kekamar miliknya, dan menjatuhkan tubuhnya ke kasur kesayangannya.

Namun soonyoung secara tiba² mengingat masa lalunya, yg jelas membuatnya heran.

"Eomma tidak sedang hamil waktu itu, dan aku masih berumur 5 th, lalu eomma pulang dengan membawa seorang namja kecil yg sedang digendongnya, dan namja itu sudah berumur 2th, lalu eomma sedang tidak hamil, apakah benar namja kecil itu adalah jihoon? Dan apakah jihoon anak pungut?"

Flashback.

"Eomma..... Aku senang eomma pulang"
Ucap seorang namja kecil tampan dan memeluk eommanya, Karna rasa rindu yg dia rasakan .

"Annyeong putra ku, eomma juga senang bisa bertemu kembali denganmu"

"Eomma, siapa namja kecil ini? Kenapa eomma pulang membawanya?"

"Ne sayang, ini adik kamu, sekarang kamu sudah mempunyai adik yg tampan seperti mu"

"Apakah benar ini adik ku eomma? Kenapa eomma tidak memberi tahuku kalau eomma melahirkan seorang namja lucu"

One heart with my younger brother (soonhoon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang