part.1 murid baru?

99 18 1
                                    

Saat adzan subuh berkumandang syifa terbangun dari tidur nya dia ingin melangkah kan kaki nya ke dapur tiba tiba dia mendengar suara ibu nya memanggil.

"Nak kamu ingin kemana?"ujar ibunya

"Tidak bu syifa ingin ke toilet untuk berwudhu terlebih dahulu"

"Ya sudah ibu tunggu di tempat shalat kita berjamaah saja"

"Baiklah bu"ujar syifa

Syifa pun sudah selesai berwudhu, dia langsung menuju tempat shalat keluarga nya ,disana sudah ada ayah dan ibu nya serta adik nya bernama kaira mereka melaksanakan shalat dengan khusyuk.
  

Skip pukul 6.30

Syifa memberes kan semua peralatan sekolah nya dengan rapih,dia berniat pergi ke sekolah dengan waktu yang tepat tidak telat karna syifa akan memasuki sekolah baru nya dia sangat bersemangat.dia langsung menuju ke ruang makan

"Nak sarapan terlebih dahulu sini"ujar sang ibu

"Baiklah bu"syifa pun menuruti perkataan ibu nya sambil tersenyum bahagia kepada ayah nya dan adik nya.

"Nak kamu sudah tahu kan dimana kamu akan sekolah"ujar ayah

"Sudah ayah syifa tahu ko tenang saja syifa tidak akan macam macam ko yah syifa hanya ingin  menuntut ilmu dengan baik"

"Bagus nak kamu harus semangat yah, ayah yakin kamu akan betah di sekolah barumu"ujar ayah

"Siap ayah"ujar syifa sambil berlagak senyum kuda tangan nya hormat kepada sang ayah.

Skip sekolah baru

#Author pov

Syifa berniat di sekolah baru nya ia akan memiliki teman yang baik, juga dia betah disana yaitu SMA NUSA BANGSA yaitu sekolah terfavorit di jakarta.

Ketika ia melangkahkan kakinya di depan pintu gerbang dia langsung terburu- buru

Tiba tiba gubrakkk syifa tersungkur ke tanah.

"Astaghfirullah sakit"ujar syifa sambil menyentuh pergelangan tangan nya yang sedikit lecet karena ia terselandung batu yang lumayan besar

     ◎◎◎◎

#Author pov

Rendi pratama ia adalah pria idaman di kalangan wanita seangkatan nya dia juga kapten basket bisa dibilang sangat tampan,baik,sedikit receh,namun dia tidak bisa mencintai wanita dengan tulus karena bagi nya hidup itu hanya untuk senang senang saja.

Rendi menuju gerbang di sekolah nya dengan langkah sangat santai tiba tiba dia mendengar suara seseorang  meringis kesakitan,ia berniat ingin mencari tahu dan menghampiri nya.

"Lo? Kamu kenapa?" ujar rendi yang saat itu kebingungan.


"Aku tidak papa ko"ujar syifa sambil berdiri yang sedikit merasakan nyeri di pergelangan tangan nya.

"Benar tidak papa sini aku bantu".

"Tidak terima kasih assalamualaikum"  ujar syifa sambil melangkah kan kakinya meninggal kan rendi yang terpaku melihat gadis yang berkerudung lebar tersebut.

"Siapa dia? Seperti nya aku tidak pernah melihat nya? apakah dia anak baru? Mengapa dia sangat dingin sekali, aku jadi penasaran dengan nya". Ujar rendi yang masih melihat punggung wanita tersebut yang masih melangkah kan kakinya,dengan perasaan sedikit heran di hati nya.

#Author pov

Di kelas yang sangat ramai membuat rendi sedikit tidak nyaman,ia masih memikirkan gadis yang ditemuinya tadi,tiba tiba sahabat nya mengaget kan nya.

"Woyyy bro!! pagi pagi udah bengong aja mikirin apaan kali"ujar rian yang duduk disebelah rendi dengan santai nya.

"Berisik gua lagi mikirin apaan ke bukan urusan lo"ujar rendi

"Jangan bengong aja bro bisa bisa lo kesambet setan cabe cabean hahahhah" ujar rian dengan sangat terbahak bahak.

"Enak aja lo"rendi langsung menjitak sahabat sebangku nya itu dengan wajah sedikit kesal.

Tiba tiba guru masuk anak anak pun langsung diam, terutama rendi dan rian dengan wajah sok polos.

"Anak anak bapak akan memperkenal kan siswa baru di sekolah ini harap kalian sedikit tenang".ujar pak dino guru killer fisika

"Baikk pakkk"ujar murid.

Syifa pun masuk dengan wajah tersenyum dan masih semangat sehingga kadar cantik nya bertambah

"Ini dia anak murid nya silahkan kamu perkenalkan diri terlebih dahulu".Ujar pak dino

Rendi terbelalak melihat gadis yang berada di depan nya ada sedikit bingung, dia juga berfikir keras.gadis itu? Gadis dingin itu?

◎◎ TBC ◎◎

Assalamualaikum readers✋
 

Aku harap  kalian suka ceritaku hehehe..

Jangan lupa vote juga and komen yh ..

Tunggu next  ceritaku,dijamin akan lebih baper lagi.😂

Jangan lupa follow juga❤

Jazakumullah khoir😘

Hati Yang TerpilihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang