Takdir, memang tak bisa ditebak. Ia sama sekali tak membayangkan bahwa ia akan menjadi istri seorang Ceo ternama.Semua ini terjadi begitu cepat, setelah acara makan malam yang tak bisa ia hadiri karena berbentrokan dengan jadwalnya. Sehingga ia tak sempat untuk mengenal lebih banyak tentang suaminya.
Tetapi sebelum itu, ia memang pernah melihat suaminya ini diberita-berita tv dan majalah bisnis. Ia memang begitu terkenal karena kepintarannya dalam berbisnis, selain itu ia juga sangt terkenal dikalangan wanita.
Bahkan tak jarang media sering meliputi dirinya, bak seorang artis papan atas. Seorang Jenni pun sahabatku, mengidolakan dirinya.
Ckkllekk...
Lamunanku buyar begitu saja, saat Irene medengar pintu kamar mandi itu terbuka.
Memperlihatkan suaminya yang tengah berdiri, sudah lengkap dengan pakaian santainya.
Jika boleh jujur, ia terlihat begitu tampan dengan pakaian santainya.
"Kau, sudah selesai?"
"Hmm.. sebaiknya kau segera membersihkan dirimu."
Irene hanya menganggukkan kepalanya pelan, Ia segera melangkahkan kakinya kearah kamar mandi.
Tapi sebelum itu, ia beranjak kearah kopernya yang berada disisi lemari. Berniat mengambil baju tidurnya.
Dengan cepat Irene membuka koper miliknya, ia mencari pakaian tidur yang telah disiapkan oleh Umminya.
Namun, setelah lama mencari ia tidak menemukan satupun baju miliknya.
Yang ada hanya pakaian yang menurutnya terlalu berlebihan untuk dipakai tidur, apa jadinya jika ia memakai pakaian yang seperti itu dihadapan Taehyung.
Ah, sial.sial!
Apa Umminya yang menukar semua pakaiannya.
"Ah, Apa kau bisa meminjamkan baju untukku pakai malam ini?" Tanya Irene sedikit gugup.
"Kenapa?" Ujar Taehyung mengangkat sebelah alisnya bingung.
"Eumh, gini sepertinya Ummi salah membawa koper milikku." Ujar Irene mencari alasan yang tepat.
Taehyung menatap Irene curiga, tapi meski begitu ia tetap mengizinkannya. Karena ia juga tak tega jika membiarkan istrinya memakai baju yang menurutnya terlihat tak nyaman.
setelah mendapat izin, Irene pun segera memasuki kamar mandi, untuk segera membersihkan tubuhnya yang cukup lengket.
Sedangkan Taehyung kembali menyibukkan diri bersama Smartphonenya.
Tak berselang lama, pintu kamar mandi itu terbuka. Dengan kaos dan celana trening yang cukup besar jika dipakai Irene.
Taehyung kembali terpesona dengan penampilan Istrinya, yang saat ini tengah mengeringkan rambut panjangnya yang terurai indah.
Tak lupa dengan wajah polosnya yang tak memakai make up- begitu sempurna.
Saat Irene akan beranjak kearah tempat tidur, Taehyung kembali menyibukkan dirinya dengan Smartphonenya. Sebisa mungkin menghindari istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Rasa
RomanceKehidupan yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya, membuat luka yang semakin dalam. Seakan tuhan tak pernah adil dalam hidupku. . . Maafkan aku, nyatanya aku tidak bisa melepaskanmu. Memang terdengar egois, karena aku kau selalu harus berpura-pura...