Part 2: Unknowing jewel

1K 53 2
                                    

Takashi telah kembali ke negrinya, ia langsung saja ke belakang rumahnya untuk meletakan rusa yang ia buru, setelah itu takashi mengambil jewel misterius itu dari tasnya

Takashi berjalan ke tempat perjualan barang barang untuk bertanya tentang jewel tersebut, setelah sampai, takashi bertanya kepada seorang penjualnya " permisi " sambil membuka pintu tempat penjualan barang tersebut "apakah anda tahu jewel macam apa ini?" tanya takashi sambil memperlihatkannya....

"sebentar..., biar kulihat dulu" jawab si penjual, takashi pun menunggu jawaban dari penjual dengan penuh rasa penasaran.... " bagaimana?, jewel macam apa itu?" tanya takashi dengan rasa keingintahuan yang tinggi....

" jewel apa inii??!!, di mana kau menemukannya anak muda?...., bagaimana kalau saya beli dengan harga tinggi??!!...." tanya penjual dengan antusias untuk memiliki jewel tersebut....

"eeeehhh......." suara kecil takashi yang menandakan kebingungan karena jewel tersebut ingin di jual atau di simpan kembali...., lalu takashi berfikir kembali "sebaiknya aku apakan jewel ini, jual?!, atau ku ambil kembali, akkhhh...................., tunggu dulu penjual ini tidak tahu jewel apa ini...., karena itulah dia ingin membelinya dengan harga tinggi, tapi jika aku simpan maka hanya akulah satu satunya yang memiliki jewel macam ini, hehehe......, sebaiknya aku simpan saja dulu dan cari tahu jewel apa ini??..."

suara hati takashi yang telah memilih untuk menyimpan kembali jewel tersebut...., lalu takashi berkata "eehmmm, maaf saya tidak menjualnya.., saya hanya bertanya... terima kasih ya..." sambil berjalan kembali dan membawa jewel tersebut ke rumahnya

setelah sampai di rumah takashi duduk dan melihat lihat jewelnya itu "hmmm, beruntung sekali aku mendapatkan ini..." takashi berkata sambil senyum "apa maksudmu beruntung...??!!!!" terdengar dari jewel tersebut....yang membuat takashi terkaget mendengarnya "haah??!!......a..aa...appaa ini?!!, kenapa sebuah jewel dapat berbicara?!!"

"jeeezz......., kau akan segera mengetahuinya anak muda!!" suara yang keluar kembali dari jewel tersebut membuat takashi tidak bisa berbicara apapun........

End of Part 2 Unknowing Jewel

Next Part will be update soon

Dragon JewelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang