Haii semuanya! Di bab ini saya ingin membahas tentang pembuatan puisi-puisi saya sebelum dipublish di wattpad!
Ini dia buku tulis khusus untuk kumpulan puisi saya (dulu)
Nah itu waktu SMP (lupa kelas berapanya) mulai menulis lagi, saya buat dengan pede-nya dan langsung saya tulis di buku tulis ini😂 padahal masih kaku banget itu kata-katanya haha.
Btw, dari dulu saya tertarik sama hal yang berbau sastra.
Dibelakang buku ini ada beberapa kosakata yang saya gunakan untuk menulis puisi yaa semacam kamus kecil gitu wkwk sebelahnya puisi yang masih acak-acakan😂Nah ini juga puisi yang masih acak-acakan 😂 ini udah beda buku wkwk
Itu sekarang jadi buku khusus coret-coretan, jadi kalau mau buat puisi disitu dulu karena suka masih ada kosakata yang belum pas, atau penempatan di lariknya kurang tepat.
Sekarang, kalau puisi yang saya buat sudah pas, saya salin ke buku khusus nya lagi.
Itu cover/bagian depan bukunya.
Yaa semacam notebook gitu deh wkwk. Btw, itu kado ultah dari kawan saya hehe jadi itu sengaja dikhusus kan untuk kumpulan karya saya yang sudah (jadi) rapih. Soalnya dia pas ngasih dia bilang, "ini untuk menulis puisi-puisi Naila, semoga bisa menjadi sastrawan hebat, terus berkarya dan sering menulis." Aamiin...🙏
*Jadi curhat kemana-mana kan tuh 😂 dasar perempuan wkwkwk*Nah itu udah benar-benar rapih menurut saya wkwkwk sekarang itu buku yang fix untuk menaruh puisi buatan saya. Disitu udah banyak puisi dan tersusun rapih dari sebelumnya. Wkaowkaowka 😂 ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Mohon dimaafkan dan maklumi karena manusia tidak luput dari kesalahan.
***
Terima kasih sudah mau mengikuti perjalanan berkarya saya dari awal sampai sekarang. Tapi, ini belum seberapa saya harus terus belajar lagi untuk menulis atau membuat puisi, ilmu saya masih cetek😂 tapi saya mampu mengekspresikan apa yang saya rasa lewat puisi hehe dan kalian juga bisa. Sering-seringlah berlatih dan biasakan menulis, menuangkan ide dan bahasa hati kalian hehe.
"Tetap berusaha dan berdoa untuk mencapai keinginan dan cita-cita."
(Motto hidup me :v)Sekian...
😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Puisi: Aksara Bercerita
Poesía#1 - WattpadPoetry [09/04/19] #1 - PecintaSastra [23/02/19] #1 - Puisi Indonesia [28/11/19] #4- Sastra Indonesia [12/08/18] #13 - Favorit [12/08/18] #16 - Poem [05/05/19] #39 - Poetry [27/11/17] #41 - Sajak [12/08/18] Kumpulan puisi ini saya buat s...