Bangtan sedang libur jadi kali ini pastinya member bangtan berada di dorm seperti biasanya tapi berbeda untuk sekarang. Taehyung,jimin dan Jungkook sedang berolahraga alias joging berkeliling daerah hapjeong dong ,tapi tenang saja ketiganya memakai masker jadi tidak ada yang mengenalinya kalau mereka seorang idol. Jungkook meminta taehyung dan jimin untuk lewat YG ENTERTAINMENT mau tidak mau akhirnya keduanya menuruti kemauan si maknae itu.
Saat ketiganya berjalan melewati gedung waiji disana tampak terlihat ramai sekali dan pada saat itu ada sebuah mobil berwarna hitam berhenti tepat di depan gedung YG yang menampilkan empat gadis yang keluar dari mobil itu. Jimin yang menyadari itu langsung berteriak pada taehyung dan jungkook agar mereka berhenti sampai akhirnya keduanya berhenti dan menghampiri jimin yang sedang memperhatikan keempat gadis itu dari sebrang gedung YG.
Disebrang sana terlihat ada empat gadis yang sedang menyapa para penggemarnya sambil melambaikan tangannya.setelah empat gadis itu menyapa penggemarnya langsung ketiga gadis itu memasuki gedung YG tapi tidak dengan satu orang gadis yang sedang memberi tanda tangannya pada para penggemarnya. Tiba-tiba mata taehyung tertuju pada seorang gadis itu yaa gadis yang sedang menyapa penggemarnya dan menuliskan tanda tangannya di album gadis itu. Taehyung nampak memperhatikan gadis itu terus tak lama kemudian gadis itu memasuki gedung yang besar itu sama seperti teman teman gadis itu. Jimin yang disebelah taehyung langsung mengangetkan taehyung yang sedang melamunkan gadis yang baru dia lihat tadi. Entahlah apa yang taehyung rasakan saat ini dia sangat yakin jika gadis itu gadis yang pernah ada di lubuk hatinya dulu mungkin sampai saat ini taehyung masih mempunyai perasaannya pada gadis itu sampai sampai tidak bisa berpindah ke lain hati pada wanita lain padahal idol wanita pun banyak yang mengagumi taehyung dan menyukainya tapi taehyung hanya menganggapnya teman bahkan hatinya masih terisi oleh gadis itu.
"Taehyung ah" panggil jimin
"Mwo?"
"Kenapa melamun?kau sedang memikirkan apa?"
"Haha aku tidak melamun hanya saja aku sedang memperhatikan penggemar girlgroup baru itu tadi saat sedang disapa oleh mereka,p penggemar nya ada yang sangat exited sampai teriak teriak,aku jadi teringat Army"
'apa itu dia?ah tidak mungkin' batin taehyung
"Ne benar aku juga jadi ingat Army ku" jawab jimin
"Eh taehyung apa kau melihat keempat gadis itu?apakah itu yang akan debut ne?" Ucap jimin lagi
"Ya aku melihatnya,aku rasa begitu"
"Taehyung!!" Teriak jimin yang membuat taehyung membelalak kaget
"Apa lagi jimin shii" omel taehyung
"Aku baru ingat sekarang kan mv mereka rilis dan aku belum menontonnya---ayo kita pulang aku ingin stream Vidio mereka di laptop ku" ucap jimin menarik lengan taehyung
"Ne tidak usah tarik tarik!" Seru taehyung "si kookie mana?" Tanya taehyung mengernyitkan keningnya
Jimin dan taehyung baru sadar kemana si maknae itu?kenapa dia hilang tiba tiba?pantas saja si Jungkook daritadi tidak terdengar suaranya dan ternyata orangnya tidak tahu entah kemana perginya. Jimin yang terus mengoceh pada taehyung akibat ulah si Jungkook itu yang menghilang entah kemana. Ponsel taehyung berbunyi ternyata saat dilihat si maknae itu menghubunginya jika si maknae itu sudah di dorm bangtan dan jimin langsung merebut ponsel milik taehyung dan jimin mengakhiri panggilan dari jungkook sepihak mungkin karena jimin kesal karena si maknae itu meninggalkannya disini harusnya si maknae itu izin dulu pada jimin dan taehyung jika ingin ke dorm jangan langsung menghilang begitu saja.
"Aish di maknae itu menyebalkan sekali!!!sudah sering kali dia begini tahu!!" Omel jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [TAENNIE]
Romancekisah cinta yang dulu yang pernah dirasakan taehyung semasa sekolahnya timbul kembali saat melihat gadis itu Gadis yang sudah bertahun tahun hilang entah kemana,gadis yang taehyung cintai sejak dulu tapi taehyung belum sempat mengungkapkan perasaann...