Blackpink hari ini sedang berada di YG BUILDING berlatih koreografi barunya karena Minggu ini mereka akan merilis mv dan lagu terbarunya jadi kali ini blackpink dijaga ketat untuk tidak kemana mana dan mendapatkan jadwal kegiatan tambahan dan sekarang jennie sedang berlatih koreografi nya dengan fokus ia terlihat semangat hari ini karena jennie sangat senang akhirnya Blackpink akan merilis mv terbarunya. Lisa terlihat sangat lincah saat melakukan tariannya dan jennie meminta ajari Lisa agar ia cepat menghafal tariannya karena pastinya Lisa adalah lead dancer Blackpink dan jago dance dan rapper.
Keringat yang membasahi tubuhnya tapi tetap saja jennie masih terlihat semangat saat berlatih walaupun jennie dan lisa sudah berlatih lebih lama dibanding jisoo dan rose karena keduanya sedang beristirahat katanya lelah dan keduanya hanya memperhatikan jennie dan lisa yang sedang berlatih sambil menyemangatinya. Sungguh entah kenapa mood jennie kali ini sangat baik dan pada saat ini juga jennie terlihat semangat sekali dibanding hari hari sebelumnya saat berlatih koreografinya.
Setelah itu jennie dan lisa beristirahat dan duduk bersama jisoo dan rose sambil meminum air mineral dingin dan memang ini sudah waktunya istirahat dan oppa menejer memasuki ruangan building untuk menanyakan keadaan blackpink. Sebenarnya daritadi jennie menahan laparnya Untung saja ia kuat berlatih selama berjam jam walaupun belum belum makan sama sekali sedangkan ketiga membernya sudah sarapan tadi. Saat di dorm blackpink sudah sarapan sebelum berangkat ke YG tapi tidak untuk Jennie karena tadi pagi jennie kesiangan bangunnya dan tidak Sempat untuk sarapan padahal member lainnya sudah menyuruhnya untuk sarapan tapi tetap saja jennie menolaknya karena dia tidak mau telat saking semangatnya dia tadi pagi.
Perutnya sudah terasa lapar sekali untungnya menejer oppa menghampiri blackpink ke building dan member blackpink meminta makanan pada menejer oppa termasuk jennie.
"Oppa---" panggil jennie
"Waeyo jennie ya?" Jawab menejer
"Aku lapar oppa,oppa tega melihatku kelaparan?" Ucap jennie lucu
"Ne ne oppa akan belikan kalian makanan,kalian ingin makan apa?"
"Aku ingin ramen yang pedas yang oppa,pokoknya harus pedas kalau tidak pedas aku tidak mau" ucap jennie
"Aku sup daging saja oppa dan sushi ne?hehe boleh kan oppa" sahut rose terkekeh
"Yaak jendeukie nanti kau sakit perut bagaimana" sahut jisoo
"Benar itu jennie ya,kalian kan sebentar lagi akan comeback" jawab menejer khawatir
"Ne aku tahu oppa,aku baik baik saja oppa serius deh" ucap jennie tersenyum
"Boleh kok oppa kan tidak pelit hehe,dan kau Lisa dan jichu ingin makan apa?"
"Aku kimchi tapi jangan terlalu pedas ne oppa?" Ucap Lisa pada menejer
"Aku ingin sup saja sama seperti Rosie dan chese cake hehe,tidak apa kan oppa?aku sangat lapar soalnya" jawab jisoo tertawa
Menejer oppa mengela nafasnya pelan "hm baiklah oppa keluar dulu,ingat!Kalian jangan kemana mana ne!" Tegas menejer
"Ne" jawab keempatnya kompak
Lisa dan rose sedang memainkan ponselnya dan rose sambil menyalakan musik di audio ponselnya sedangkan Jennie dan jisoo mengobrolkan sesuatu yang membuat keduanya tertawa itu sih karena Jisso yang membuat leluconnya. Jennie menggeleng melihat kelakuan unnie nya yang satu ini dia terlihat seperti maknae tapi nyatanya tidak dia adalah unnie nya blackpink alias peran kakak di blackpink. Tiba-tiba topik pembicaraan jissoo beralih ke member bangtan yang membuat jennie agak canggung entah kenapa apa karena jennie takut Jisso membahas tentang taehyung tapi saat jennie sedang serius mendengarkan perkataan Jisso padahal Jisso membicarakan salah satu member bangtan yang jelas bukan taehyung tapi jhope dan Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [TAENNIE]
Romancekisah cinta yang dulu yang pernah dirasakan taehyung semasa sekolahnya timbul kembali saat melihat gadis itu Gadis yang sudah bertahun tahun hilang entah kemana,gadis yang taehyung cintai sejak dulu tapi taehyung belum sempat mengungkapkan perasaann...