Sepuluh

1K 95 2
                                    

Acara Melon Music Awards sudah dimulai dari satu jam yang lalu. Kini saatnya Bangtan boys atau biasa disebut BTS itu menampilkan performa nya diatas panggung. Yang dimana BTS menampilkan lagu Fire dan diawali oleh beberapa pertunjukan api oleh para dancer tersebut. Acara tersebut berlangsung meriah dan para fans yaitu army dan beberapa fandom lainnya meneriaki kekagumannya oleh pertujukan tersebut. Setelah pertujukan itu telah selesai kini saatnya BTS menampilkan performance nya dengan sangat semangat begitupun para army yang berteriak heboh dan tepuk tangan yang tak henti mendukung mereka diatas panggung.

Part demi party lagu telah mereka nyanyikan dan tarian yang mereka lakukan dengan semangat yang menggebu gebu. Di zona atau di barisan para artis duduk, ada Jennie disana. Dia memperhatikan taehyung di layar screen yang besar disana. Dari awal wajah Jennie hanya serius melihat penampilan mereka. Namun saat wajah taehyung di sorot oleh kamera, dia langsung menundukkan wajahnya. Dalam hatinya yang paling dalam. Jennie masih merasa bersalah jika mengingat kejadian di masa lalunya. Jika dia menjadi taehyung mungkin Jennie sudah benci pada taehyung karena dia tidak menepati janjinya dan membohonginya begitu saja, apalagi dia menghilang tanpa kabar sama sekali.

Bisa Jennie pastikan, pasti taehyung saat ini membencinya karena kejadiannya di masa lalu. Itu semua salahnya. Tidak memberitahu taehyung dengan apa yang sebenarnya terjadi. Sehingga terjadilah kesalahpahaman dan mungkin sampai saat ini jika taehyung masih mengingat nya dan juga mengingat Jennie.

"Maafkan aku" ucapnya sambil menghembuskan nafasnya pelan

Lisa si Maknae blackpink yang mendengar itu pun reflek menoleh pada Jennie yang masih menundukkan pandangan nya.
"Unnie kenapa?" Tanya Lisa memegang pundak Jennie

Jennie yang tahu itu langsung menoleh dan terkejut apa yang sudah dia ucapkan tadi. Tapi Jennie rasa dia mengucapkan dengan nada pelan tapi pasti saja Lisa mendengar nya karena jarak mereka sangatlah dekat yaitu duduk di samping Jennie. Dan jelas Lisa mendengar itu dan langsung menanyakannya pada Jennie langsung...

"Wae? Lisa ya?" Tanya Jennie balik

"Tadi unnie kenapa? Aku dengar unnie bilang maafkan aku hm?"

Jennie menggigit bibirnya cemas dan mencoba mencari kata yang pas untuk menjawab pertanyaan Lisa "ah itu,aku hanya mempraktekkan drama yang aku tonton kemarin"

Lisa mencoba memastikan apa Jennie berbohong atau tidak "memangnya unnie nonton film apa kemarin?" Tanya Lisa lagi yang membuat Jennie gugup

"A-aku menonton film kisah seorang sepasang kekasih, ah pokonya itu, itu sedih banget deh,kamu harus nonton"

"Benarkah? Ah sepertinya aku harus menontonnya, besok kita nonton ulang ne?" Ucap Lisa dengan exited

Jujur Jennie pikir Lisa akan mengiyakan saja ucapannya namun Lisa malah ingin menonton filmnya. Jelas saja terkejut dan Sepertinya nantu dua harus mencari judul filmnya agar Lisa tak curiga padanya.

"Okyy" jawab Jennie tertawa dan mengedipkan matanya genit

Tak terasa penampilan bts baru saja selesai. Penampilan mereka sangatlah keren menurutnya. Dan juga mereka yang ramah pada orang-orang sekaligus wajah mnta yang tampan membuat member blackpink kagum pada mereka. Terlebih lagi Jennie kagum pada dance Jungkook si Maknae Bangtan. Menurutnya Jungkook sangatlah energik saat tampil di panggung sama halnya saja seperti member lainnya tapi yang Jennie suka dari Jungkook adalah caranya tampil di panggung membuat penonton berteriak histeris mungkin terlebih para penggemar mereka. Dan juga Jennie pikir Jungkook sangat mirip dengan kelinci dan orang yang lucu.

Flashback on

Beberapa waktu lalu Jennie pernah bertemu Jungkook sendiri di luar alias di tempat makan daerah Seoul. Dia sama sekali tidak memakai penyamaran sehingga dia mengenali jika itu Jungkook member BTS. Saat itu Jennie tengah berjalan melewati tempat Jungkook di pojok sana sambil menunggu pesanannya datang. Kebetulan juga saat itu Jennie datang ke tempat makan itu sendiri hanya saja Jennie memakai Hoodie dan masker berb da dengan Jungkook yang biasa biasa saja atau tak memakai masker apapun di wajahnya. Kebetulan saat itu kursi sangat penuh hanya saja tersisa satu kursi yang terletak di depan Jungkook. Jelas Jennie bingung ingin duduk dimana jika keluar lagi Jennie malu dan juga sangat lapar dari pagi dia belum sarapan sama sekali.

Stay [TAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang