Jadwal masing-masing member blackpink sedang luang tidak ada kegiatan hari ini, dan jennie memutuskan untuk pergi nge-gym yang tidak terlalu jauh dari apartemen Blackpink. Kenapa jennie sendiri? Karena Rose dan Lisa baru saja berangkat untuk berbelanja di mall sedangkan Jisoo berkunjung kerumah orangtuanya jadi mau tidak mau jennie keluar nge-gym sendiri. Sebelum berangkat nge-gym Jennie mengganti bajunya memakai baju kaos Adidas berwarna putih dan celana training Adidas juga dengan rambutnya yang terurai.
Hanya butuh waktu 20 menit untuk sampai tempat gym dan jennie memesan taxi lewat app online contoh seperti grab atau Go-Jek gitu yaa.
Setelah sampai di tempat gym jennie langsung saja masuk dan disini tidak terlalu ramai mungkin ini sudah sore biasanya jika pagi hari pasti disini ramai sekali. Jennie sudah lama nge-gym di tempat ini dan sudah menjadi langganan nya. seminggu jennie bisa sampai 2/3kali kesini tapi semenjak ia debut ia sudah mulai jarang datang ke tempat ini dikarenakan jadwalnya yang sibuk sebagai seorang idol dan mumpung ada waktu luang hari ini jennie menyempatkan nge-gym membugarkan tubuhnya ke tempat ini. Saat jennie datang ia siapa oleh beberapa pelayan/penjaga tempat gym disini karena mereka memang sudah kenal dan hafal jennie karena dulu sering datang kesini. Jennie pun menyapa dengan ramah mereka dengan tawaan khas jennie Kim.
Sebelum jennie memulai latihan utama, ia lakukan pemanasan sekitar 5-10 menit terlebih dahulu karena melakukan pemanasan itu sangat penting untuk olahraga untuk hasil lebih maksimal dan aman untuk otot juga. Jennie menaiki Exercise Bike untuk berolahraga biasa alat ini yang dilakukan banyak wanita untuk berolahraga. Semakin fokus jennie berolahraga sudah cukup lama sekitar 15 menit tiba-tiba saat jennie mendayung sepedanya ada yang memanggilnya tepat dibelakangnya akhirnya jennie pun memberhentikan mendayung sepedanya dan menoleh pada seseorang yang ada di belakang nya. Ia terkejut ternyata dia adalah Jimin Bts kenapa jimin ada disini? Jennie pun heran tapi yang disedari daritadi dia tidak melihat jimin disini apa dia baru datang? Hm entahlah.
Ceritanya jimin gak pake kacamata,kupluk sama tas ya hehe.
Jimin menyapanya dengan ramah dan senyumannya
"Anyeonghaseyo jennie shii" sapa jimin sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [TAENNIE]
Romancekisah cinta yang dulu yang pernah dirasakan taehyung semasa sekolahnya timbul kembali saat melihat gadis itu Gadis yang sudah bertahun tahun hilang entah kemana,gadis yang taehyung cintai sejak dulu tapi taehyung belum sempat mengungkapkan perasaann...