Empat

3.6K 264 7
                                    

Jennie berada di yg buliding untuk berlatih koreografi blackpink dan ini sudah dua jam member blackpink berlatih waktunya blackpink beristirahat. Jennie sedang duduk disamping Jisso dan rose sambil meminum air mineral sedangkan Lisa dia masih berlatih koreografi nya dengan lincah. Tiba-tiba pikiran jennie terlintas pada taehyung yang mengiriminya surat beberapa hari yang lalu dan jennie mencoba bertanya pada member blackpink apakah mereka mengenal yang namanya taehyung karena sungguh sebenarnya jennie penasaran dengan taehyung saat ini dan belum pernah bertemu dengannya sejak dulu.

"Hei aku mau bertanya dong" ucap jennie pada ketiga temannya

"Ada apa unnie?" Tanya chaelisa kompak

"Kenapa jendeuki?" Tanya Jisso penasaran

"Apa kalian mengenal dengan idol pria?"

"Yang kau maksud siapa?idol pria kan banyak" ucap jisso

"Tau nih unnie" sahut rose

"Apa ada idol pria yang bernama taehyung?"

"Ada" jawab mereka kompak

"Kalian jangan bercanda!aku bertanya serius"

"Aku juga serius Jen" jawab jisso

"Setahuku sih ada yang namanya taehyung,dan dia anggota bangtan" ucap Lisa

"Bukankah mereka Sunbae kita ya?" Tanya rose

"Ne mereka Sunbae kita" jawab jisso

"Maksud kalian bangtan boys yang kemarin menghadiri acara sbs juga?" Tanya jennie bingung

"Ne benar sekali" jawab jisso

"Tapi setahuku tidak ada yang namanya taehyung di bangtan"

"Taehyung itu namanya aslinya dan nama panggungnya atau biasa dipanggil v" ucap Jisso

"V? Orangnya yang mana?apakah kalian punya fotonya?" Tanya jennie

"Aku searching saja unnie tapi sekalian saja foto bangtan nya agar unnie juga tahu member lainnya" ucap Lisa

"Baiklah"

Lisa sigap langsung mencari foto foto bangtan boys di internet
dan akhirnya dengan cepat Lisa menemukannya dan memperlihatkannya pada ketiga temannya termasuk jennie yang penasaran daritadi yang namanya taehyung itu yang mana.

Jelas saat jennie melihat foto mereka dan lisa dan Jisso menunjukan taehyung difoto membuat jennie terkejut dan tidak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jelas saat jennie melihat foto mereka dan lisa dan Jisso menunjukan taehyung difoto membuat jennie terkejut dan tidak percaya. Jadi surat yang ia dapat kemarin itu memang benar dari taehyung dan taehyung seorang idol bahkan Sunbae jennie. Ia tidak menyangka akan bertemu lagi dengan taehyung dan jennie mulai merasa canggung bagaimana jika nanti ia bertemu taehyung di acara musik?masa iya jennie harus cuek saja mungkin bersikap biasa saja menurut jennie lebih baik. Dan ketiga temannya bertanya pada jennie kenapa jennie daritadi sangat penasaran pada taehyung apakah jennie menyukainya dan mengenalnya? Tapi jennie hanya diam dan tidak menjawab hanya saja dijawab dengan gelengan dari jennie.

Stay [TAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang