Sebelas

1.4K 111 30
                                    

Selepas member blackpink latihan di YG BUILDING. mereka pulang ke dorm mereka terkecuali Jennie yang paling terakhir pulang karena Teddy oppa selaku pencipta lagu blackpink itu memanggil Jennie untuk membicarakan soal bagian Rapp Jennie. Hanya menuruti perintah Teddy oppa akhirnya Jennie menuju ruangan Teddy. Satu dua ketukan teddy menyuruh Jennie untuk masuk ke ruangan yang dimana dia membuat lagu di ruangan ini.

"Anyeonghaseyo" sapa Jennie sambil membungkuk

"Ne anyeonghaseyo Jennie shi" sapa balik Teddy oppa

"Ada apa oppa memanggilku?" Tanya Jennie

Teddy tersenyum "duduk dulu apa kau tidak pegal berdiri terus?"

Jennie terkekeh "ah iya terimakasih oppa"

Teddy hanya mengangguk "Jennie ya? Sepertinya bagian Rapp mu akan diubah sedikit"

"Mwo? Tapi kenapa oppa?"

"Menurutku Rapp yang sebelumnya aku buat kurang pas dengan lagunya, dan aku sudah membuat rapp baru untuk comeback selanjutnya, tak apa kan?"

"Hm aku sih terserah oppa saja, aku kan hanya menjalankan tugasku, untuk masalah part Rapp aku hanya menurut saja, kan aku bukan pencipta musik yang handal haha jadi aku tidak mengerti juga, aku boleh liat part Rapp ku yang baru oppa?"

Teddy menyodorkan sebuah kertas putih polos dengan tulisan tulisan Teddy yang menghiasi ke kosongan kertasnya.

"Bacalah terlebih dahulu"

Jennie mengangguk paham sambil menelaah beberapa tulisa Teddy di kertas "segini saja oppa?" Tanya Jennie

"Ne Sepertinya kamu nanti akan lebih banyak mendapatkan vocal daripada rapp Jennie ya"

"Jinja? Tapi kan posisi ku di grup rapper?"

"Aku tahu, tapi tak bisa dipungkiri masing-masing member akan memiliki perubahan sedikit yang dari vocal ataupun Rapp, Jennie ya"

Jennie menghela nafasnya pelan "Harus begitu kah? Memangnya kenapa harus ada perubahan oppa? Bukankah kami sudah memiliki posisi kami masing-masing?"

"Mau tidak mau, karena setiap lagu dan musik yang berbeda pasti ada perubahan yang dialami begitupun dengan lirik, bisa saja diubah karena kurang pas dan boom nantinya, jadi aku mencoba membuat musik yang terbaik untuk kalian dan aku ingin membuat suatu hal yang unik dan berbeda dari yang lain yang semoga saja nantinya akan boom dan meledak di dunia musik"

"Ah baiklah kalau begitu, aku dan yang lainnya menurut saja, oppa sudah bekerja keras untuk kami, terimakasih banyak oppa"

"Ne kamu sudah mengerti kan? Jadi tak apa ya kalau kamu mendapatkan part Rapp hanya sedikit dan lebih banyak vocal?"

Jennie tersenyum "tak apa kok"

"Kertas itu kamu bawa saja ya, dan kamu hafalkan liriknya dan Lisa kalian akan latihan vocal dan Rapp nya"

"Baiklah oppa, apa ada yang dibicarakan lagi?"

Teddy menjawab " tidak ada Jennie ya, kalau mau pulang, pulang saja kan ini sudah waktunya pulang ke dorm"

Jennie mengangguk "ne, aku pulang dulu ya oppa,oh iya terimakasih sudah bekerja keras untuk comeback kami"

"Anieyo inikan sudah tugasku,kalau begitu hati-hati di jalan ne?"

"Baiklah oppa, byee oppa" ucap Jennie sambil melambaikan tangan dan dibalas oleh teddy

Sesampainya di depan gedung YG Jennie belum mendapatkan taxi padahal dia sudah memesannya tadi,tapi tadi tak kunjung datang, perut Jennie sudah taraktakdung kelaparan dan cacing cacing diperutnya sudah mulai demo. Karena taxi tak datang-datang akhirnya Jennie memutuskan berjalan menelusuri tempat makan seperti cafe yang berada di pinggir jalan.

Stay [TAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang