**Pulang sekolah**.
Seul-bi :"a....".(baru saja membuka mulut untuk mengajak ji-min-hyuk pulang bersama tapi Soo Hyun mendahuluinya).
Soo Hyun :"ji-min-hyuk?ikutlah dengan kami".
Ji-min-hyuk :"kemana?".
Nara-ri :"kita akan ke tempat karaoke sekarang,ayo".
Sebelum ji-min-hyuk menjawab ia menatap ke arah Soo Hyun.
Soo Hyun :"(tersenyum manis).
Ji-min-hyuk :"a,baiklah".:)
Soo Hyun :"khaja"(merangkul jari ji-min-hyuk hingga menyatu dengan jarinya).
Ji-min-hyuk :"a,bagaimana ini?kenapa hatiku berdetak sangat kencang?rasanya aku ingin pingsan".(menatap ke arah tangannya yang di berpegangan dengan Soo hyun).
Setelah mereka keluar kelas seul-bi menendang kursi yang di depannya.
Seul-bi :"ahkk(berteriak),dasar berandal Soo hyun!".(kesal,marah).
Dengan wajah kesal seul-bi pun pulang sendiri lagi.
*******
Di tempat karaoke..**Soo Hyun dan nara-ri bernyanyi, sedangkan ji-min-hyuk duduk sambil menonton mereka berdua.
Soo Hyun :"noreul saranghae~~~ (akhir lagu).
Ji-min-hyuk :"(tersenyum manis menatap Soo Hyun).
Soo Hyun :":),yeee (bertepuk tangan bersama).
Setelah itu mereka langsung pulang.Nara-ri pulang sendiri sedangkan Soo Hyun dan ji-mi-hyuk mereka pulang bersama.
Di jalan**
Ji-min-hyuk :"Soo hyun?".
Soo Hyun :"ne?".
Ji-min-hyuk :"a,........(bengong)
aahh apakah ini tak terlalu cepat?".Awalnya ji-min-hyuk ingin menyatakan perasaannya pada Soo Hyun namun ji-mi-hyuk kelamaan berpikir jadi terpotong oleh kang Daniel yang memanggil Soo Hyun secara tiba² dan menghampiri mereka.
Daniel :"kang Soo Hyun".
Soo Hyun :"a,Hyung?".
Daniel :"ya berandal (merangkul kepala kang Soo Hyun sambil menjitaknya).
Soo Hyun :"a a ahh,apuh,,kenapa kau ini".
Daniel :"kau yang kenapa?kenapa kau pulang semalam ini?aku yang dimarahi eomma hanya gara² kau belum pulang".
Soo Hyun:"a..".
Ji-min-hyuk :"mian hyunga,tadi aku mengajak Soo Hyun untuk pergi ke tempat karaoke,jadi kami pulangnya kemalaman".:)
Daniel :"sungguh?".
Ji-min-hyuk :"em(mengangguk)".
Daniel :"baiklah,aku memaafkan mu kali ini,lain kali kau bilang dulu pada eomma agar aku tak Dimarahi".
Soo Hyun :"Hem"(bete).
Daniel :"e,ji-minna?ikuti aku".
Soo Hyun :"(memegang tangan Daniel),kau mau apa dengannya?ini salahku bukan salah dia".
Daniel :"Diamlah anak kecil"(melepaskan tangannya).
Soo Hyun :"ya".
Ji-min-hyuk :"(memegang bahu Soo Hyun sambil menggelengkan kepala).
Daniel :"Khaja"(menoleh ke arah kanan pada ji-min-hyuk).
Ji-min-hyuk pun mengikuti kang Daniel,mereka pergi ke atap gedung rumah mereka.
Soo Hyun :"sebenarnya apa yang ingin dilakukan uri Daniel Hyung dengan ji-min-hyuk?,ahh aku mulai khawatir".
Soo Hyun langsung pergi ke rumahnya dan kekamarnya.
**Di atap** .
Kang Daniel :"duduklah".
Ji-min-hyuk :"(duduk di depan kang Daniel)".
Daniel :"Ji-min-hyuk?,aku hanya ingin bertanya,apa kau menyukai Soo Hyun?".
Ji-min-hyuk :"hah?".
Daniel :"tolong jujurlah,karena jika memang benar kau menyukai Soo Hyun itu adalah kabar gembira bagiku".
Ji-min-hyuk :"kenapa begitu?".
Daniel :"Aku khawatir padanya,(sambil berjalan jalan dan memasukan tangannya ke dalam saku celana),Dulu waktu dia SMP dia pernah menyukaiku".
Ji-min-hyuk :"(bingung).
Daniel :"(melihat ji-min-hyuk),Waktu dia di kelas 2 SMP dia mengatakan bahwa dia menyukaiku,tapi aku tak mengganggap itu serius,karena dia adik kandungku,dan lama kelamaan aku menyadarinya bahwa dia memang serius tentang itu.eomma ku juga tau tentang itu,dan sebab itu,kuliahku dipindahkan ke L.A untuk menghindari Soo hyun,agar cintanya tak begitu besar padaku dan sekarang setelah 1 taun aku pulang sikapnya sedikit membaik,dia sedikit berubah, sepertinya cintanya untukku telah hilang,dan sekarang dia hanya mencintaiku sebagai kakak kandungnya saja tidak lebih".
Ji-min-hyuk :"mian,tapi apa yang kau inginkan dariku?".
Daniel :"aku Inging kau menjaganya untukku,(memegang bahu ji-min-hyuk) aku tau kau menyukainya,jadi tolong jaga dia dan sayangi dia,jangan pernah kau menyakiti hatinya atau kau akan berurusan denganku".
Ji-min-hyuk :"hahhhh(menghela nafas) aku berjanji padamu aku akan menjaganya untukmu Hyung".
Daniel :"aku percaya padamu".:)
Ji-min-hyuk :":)".
KAMU SEDANG MEMBACA
My first Kiss is my brother
RomanceTentang ciuman pertama seorang gadis dengan kakak laki-laki nya. walau ia masih duduk di kelas 1 SMA (sekolah menengah atas).