Kringggggg**bel istirahat berbunyi.
Soo Hyun dan nara-ri pergi ke kantin bersama.Ketika mereka sedang makan tiba²do min jae datang.
Do min jae :"Soo hyun ah,nara-ri?bolehkah aku duduk dekat kalian?".
Soo Hyun :"tentu".
Do min jae :"ah,gomawo"
(langsung duduk sebelah Soo Hyun).Ketika mereka sedang makan.
Soo Hyun :"ahh,apa ini?,kenapa aku masih lapar?padahal aku sudah makan banyak".(memegang perutnya).Nara-ri :"ada apa denganmu? biasanya kau tidak menghabiskan makananmu, kenapa sekarang kau ingin lagi?"(heran).
Soo Hyun :"entah,tapi sejak aku keluar dari rumah sakit aku menjadi suka makan banyak,padahal aku takut gemuk".:(
Do min jae":e,Soo Hyun ah,aku masih punya daging babi dan kentang disini jika kau mau ambilah".
Soo Hyun :"sungguh?":).
Do min jae :"(mengangguk)".
Soo Hyun :"ahh gomawo".(mengambil makanannya).
So min jae :"(menatap Soo Hyun yang sedang memakan daging babi sambil tersenyum)".
Tak disangka ternyata ji-min-hyuk memperhatikan mereka,wajahnya terlihat kesal karena do min jae memberi makanan kepada Soo Hyun.Lalu ji-min-hyuk pun menghampiri mereka.
Ji-min-hyuk :"(menaruh makanannya di depan Soo Hyun),makanlah".
Soo Hyun :"u,apa ini?,kenapa kau memberikan bagianmu padaku".
Ji-min-hyuk :"kau begini karena aku,jadi makanlah sebagai tanda minta maafku".
Soo Hyun :"tidak perlu tidak papa,kau saja yang makan,nanti kau kelaparan di kelas".
Ji-min-hyuk :"tidak akan,aku tidak akan mungkin kelaparan,makanlah".
Soo Hyun :"baiklah,gomawo".:)
Ji-min-hyuk :":)".
Do min jae :"apa apaan dia?, sepertinya dia ingin mencari masalah denganku,lihat saja nanti siapa yang akan mendapatkan hatinya kang Soo Hyun".(menatap Ji-min-hyuk).
Ketika di kelas**.
Ji-min-hyuk :"(memegang perutnya,karena kelaparan)".
Soo Hyun :"(menatap ji-min Hyuk dari dekat pintu)aku tau,dia pasti lapar,Hem:)"
Soo Hyun menghampiri ji-min-hyuk sambil membawa roti dan susu.
Soo Hyun :"ini,makanlah".
Ji-min-hyuk :"ahh,Soo hyun?"(menutup bukunya).
Soo Hyun :"aku tau kau lapar,jadi jangan pura² untuk menolak,aku sengaja membelikan ini untukmu, ini,ambilah".
Ji-min-hyuk :"ah,gomawo soohyunna".:)
Soo Hyun :"sama²":).
Ji-min-hyuk pun memakan roti dan susu nya,sambil diperhatikan oleh Soo Hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My first Kiss is my brother
RomansTentang ciuman pertama seorang gadis dengan kakak laki-laki nya. walau ia masih duduk di kelas 1 SMA (sekolah menengah atas).