part 15

357 8 0
                                    

Di atap**.

Soo Hyun :"ahhh(mengambil nafas lalu duduk)".

Ji-min-hyuk :"(tersenyum melihat Soo Hyun)".

Soo Hyun :"jimin ah drawa!":).
(Menepuk nepuk tempat di sebelahnya).

Ji-min-hyuk :"(menghampiri Soo Hyun lalu duduk di sebelah Soo Hyun)".

Soo Hyun :"(melihat keatas dan menunjuk Bintang),jimin ah? Coba kau lihat bintang itu".

Ji-min-hyuk :"u,Daebak itu terlihat sangat bercahaya....(menatap Soo Hyun) dan cantik".

Soo Hyun :"kau benar itu memang terlihat sangat cantik"(masih melihat ke arah bintang).

Ji-min-hyuk :"kau memang cantik".(menatap Soo hyun:)".

Soo Hyun :"mwo?"(menatap ji-min-hyuk bingung).

Ji-min-hyuk :"a,anni bi bintang itu,cantik Hem:)"(gugup).

Soo Hyun :"Hem tentu".:)
(Tersenyum senang karena dia sadar bahwa ji-min-hyuk berkata cantik untuknya bukan untuk bintang itu).

Ji-min-hyuk :"(tersipu malu)".

Setelah lama berada di atap mereka pun kembali ke rumah masing².

********
Di pagi hari akhir pekan**.

Soo Hyun :"huahhh(menguap),
ahh apakah ini sudah siang?,emmm......aku merasa badanku remuk semua".(berbicara sendiri).

Setelah bangun Soo Hyun pun keluar dari kamarnya.

Soo Hyun :"em,siapa itu?"
(Mengucek matanya lalu menghampiri seseorang yang ada di sofa ruang tv).

Sedikit² Soo Hyun melangkah dan ketika ia sampai*.

Soo Hyun :"ommo oppa?"(tersenyum girang).

Guanlin :"(kaget dan langsung bangun)".

Soo Hyun :"(heran melihat guanlin karena kaget)".

Guanlin :"ya kau mengagetkan ku".(geram)

Soo Hyun :"mian aku terlalu senang melihat kau disini:),
kapan kau datang:)".

Guanlin :"tadi malam".:)

Soo Hyun :"wahh dengan siapa kau kesini?apa bibi ahn ye juga ikut?".

Guanlin :"tidak dia tidak ikut".

Soo Hyun :"wae?".

Guanlin :"dia sedang sibuk disana,kedai yang dia miliki sangatlah ramai".

Soo Hyun :"wah daebak,apakah tempatnya masih tetap sama ataukah sudah banyak perubahan?".

Guanlin :"sekarang kedainya semakin menarik dan cantik
Karena sekarang bibi Ahn ye sudah semakin kaya tidak seperti  dulu kedainya terlihat biasa saja".:)

Soo Hyun :"waah sepertinya tempatnya enak disana,aku sangat ingin kesana,aku kangen terhadap bibi ahn ye".(sedih)

Guanlin :"sudahlah tak perlu sedih begitu(merangkul Soo Hyun hingga Soo Hyun  duduk di pangkuan guanlin)  aku akan mengajakmu kesana akhir pekan nanti".

Soo Hyun :"sungguh?".

Guanlin :"tentu:)".

Soo Hyun :"grpp**(memeluk guanlin) a gomawo oppa,aku sangat menyayangimu".:)

Guanlin :"sama²:)"(memeluk Soo Hyun dengan satu tangan).

Daniel :"(dari depan pintu kamarnya),ya,hentikan,itu sangat menjijikan,kau terlalu lebay guanlin"(sinis,lalu pergi ke dapur).

Soo Hyun :"sudahlah jangan dengar dia,dia memang bukan manusia".(menyindir).

Daniel :"apa maksudmu aku bukan manusia?(kesal)"
(menghampiri Soo Hyun).

Soo Hyun :"kau memang bukan manusia,kau itu monster yang menyedihkan".

Daniel :"ya,kang Soo Hyun"(ingin mencubit Soo Hyun namun Soo Hyun pergi menghindar).

Soo Hyun :"ahkk,tidak dapat"
(meledek).

Daniel :"ya kang Soo Hyun"
(mengejar Soo Hyun hingga meloncati kursi yang sedang di duduki guanlin).

Guanlin :"(hanya melihat tingkah laku mereka yang tak pernah dewasa hingga sekarang, padahal Daniel lebih tua darinya".

Soo Hyun :"oppa tolong"(loncat kepangkuan guanlin).

Guanlin :"tolong hentikan Hyung
(Memeluk Soo Hyun sambil tertawa bersama dengan mereka)".

Daniel :"aku tak akan membiarkan berandalan ini lolos"(menggelitik Soo hyun yang ada di pangkuan guanlin)".

Soo Hyun :"ya,ahahah,hentikan tolong hentikan ini geli,ya ahahha".

Mereka pun tertawa bersama dan terlihat sangat bahagia.

My first Kiss is my brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang