part 6

649 11 0
                                    

Setelah pulang sekolah ji-min-hyuk sengaja mengajak nara-ri untuk menjenguk Soo Hyun.Dannara-ri pun mau,hingga akhirnya mereka pergi bersama menjenguk Soo Hyun.

Setiba di rumah sakit,mereka langsung menanyakan dimana ruangan Soo Hyun,lalu tak lama mereka mencari akhirnya mereka menemukan eommanya kang Soo Hyun.

Ji-min-hyuk :"ah,nara-ri itu eommanya Soo Hyun,ayo kita ke sana".

Nara-ri :"ayo".

Mereka berdua menghampiri kang Eun hye (ibunya Soo hyun).

Ji-min-hyuk :"ajumma?".

Eun Hye :"ji-min-hyuk".(menatap dia).

Ji-min-hyuk :"bagaimana kabar Soo Hyun sekarang?".

Eun Hye :"dia masih demam, namun dokter mengatakan itu tidak akan lama karena dia hanya syok saja".

Ji-min-hyuk :"ahh,kalo begitu boleh kami melihat Soo Hyun kedalam".

Eun Hye :"silahkan".

Ji-min-hyuk :"nara-ri Khaka".
Nara-ri pun mengikuti ji-min-hyuk masuk.

Ji-min-hyuk :"ahhh, sepertinya dia sedang tidur".

Soo Hyun :"(membuka mata perlahan)".

Nara-ri :"tidak,dia membuka matanya".

Ji-min-hyuk :"Soo hyunna?gweanchana?,mian apa kita mengganggumu?".

Soo Hyun :"anni, aku tidak terganggu  bahkan aku senang karena kalian datang".

Ji-min-hyuk :"Hem syukurlah kalo begitu,aku merasa lega".

Nara-ri :"ya,ji-min-hyuk?,ada pada denganmu?kenapa kau terlihat aneh".

Ji-min-hyuk :"apa maksudmu?".

Nara-ri :"kau terlihat sangat khawatir terhadap Soo Hyun ".

Ji-min-hyuk :"a,e,tentu aku khawatir,karena aku yang menyebabkan Soo Hyun masuk rumah sakit".(mengelak)

Soo Hyun :"benarkah hanya itu saja?,ku pikir kau memang khawatir terhadau"(menggoda ji-min-hyuk).

Nara-ri :"ya,ji-min-hyuk kenapa wajahmu memerah?".

Ji-min-hyuk :"tidak a,aku biasa saja".

Soo Hyun :"hahahhhah:)ya,ji-min-hyuk aku hanya bercanda, kenapa kau gugup?:)".

Ji-min-hyuk :"Hem?".:)

Nara-ri dan Soo Hyun terus menertawakan Ji-min-hyuk.
Ji-min-hyuk :"ku pikir kau memang serius,aku memang benar² khawatir padamu,karena aku menyukaimu kang Soo Hyun".

Soo Hyun :"a,sudahlah perutku sakit karena tertawa,kau memang lucu ji-min-hyuk":) menatap ji-min-hyuk.

Ji-min-hyuk :"hem:)"(menunduk malu sambil menggaruk lehernya).

********
Tak lama sekitar ½ jam-an mereka disana, akhirnya mereka pun pulang.Dan keesokan harinya Soo Hyun sudah bisa pulang juga  sudah bisa masuk sekolah lagi.

**Di kelas**.

Nara-ri :"Soo hyunna?"apa kau sudah minum obat pagi ini?".

Soo Hyun :"sudah".

Nara-ri :"baguslah:),,oh iya,apa nanti kau ingin mengikuti pelajaran olahraga?".

Soo Hyun :"sepertinya tidak,karena kondisiku masih belum stabil".

Nara-ri :"em kalo begitu ijinkan aku memakai pakaian olahragamu,karena aku lupa membawanya,hehem:)".

Soo Hyun :"apa?dasar kau pelupa,baiklah aku akan meminjamkannya untuk sahabatku".:)

Nara-ri :"ahh gomawo soo hyunna,kau memang baik":).

Seul-bi :"heh(ketus) dasar orang² aneh".

Soo Hyun :"(menatap seul-bi),apa masalah dengannya?dasar judes".

Nara-ri :"Hem(membalikan wajah Soo Hyun agar menghadap lagi padanya),:)".

Soo Hyun :"Hem:)".

***************

My first Kiss is my brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang