Pagi hari di meja makan saat sarapan***.
Eun Hye :"(menatap Soo Hyun sambil makan),,ya,kang Soo Hyun? (sambil mengunyah makanan)".
Soo Hyun :"em?".(muka bete bibir cemberut).
Eun Hye :"ada apa denganmu?, kenapa kau tidak memakannya?"
Soo Hyun :"(menatap Daniel sinis)".
Daniel :"(menatap Soo Hyun heran),wae? Kenapa kau menatapku begitu?".
Soo Hyun :"brengsek".
Daniel :"mwo?".
Soo Hyun :"aku membencimu".
Daniel :"eomma?apa anakmu sudah gila?".
Eun Hye :"ya!(memukul bahu Daniel dengan kerasnya),apa yang kau bicarakan? jangan seperti itu pada adikmu itu tidak baik".
Daniel :"ahh eomma,dia yang memulai duluan kenapa aku yang kau salahkan,seharusnya kau memarahinya bukan aku".
Eun Hye :"ya(melototi Daniel),ah tidak apa-apa Soo Hyun jangan dengarkan apa kata oppamu, hemm,:)".(mengelus² bahu Soo Hyun).
Daniel :"ahh ini tidak adil".
Soo Hyun :"aku tidak selera makan pagi ini,aku mual melihatnya di depanku, biarkan aku pergi eomma".(berbicara pada eommanya tapi sambil menatap kepada Daniel dengan kesalnya).
Eun Hye :"ahh,heheh:),pergilah nanti kau kesiangan":).
Lalu Soo Hyun pun pergi.
Daniel :"u Daebak,apa itu tadi sebuah puisi?"(sinis)
**Klek** suara pintu terbuka
Soo Hyun :"aku mendengar itu",(hanya berbicara begitu lalu pergi lagi keluar).
Daniel :"uhuuu(tersedak),hahhhh(menghela nafas),apakah dia sekarang menjadi sakti?".(menatap ke arah pintu).
Eun Hye :"ya hentikan omong kosongmu dan cepat habiskan makananmu aku akan mencuci itu semua".
Daniel :"u,Daebak apa barusan eommaku ngerap?,,aku semakin yakin bahwa gen ku sama dengan mu".:).
Eun Hye :"tentulah gen mu sama denganku,karena kau anak kandungku,,sudahlah hentikan omong kosong mu kang daniel aku cape mendengar nya".(sambil membereskan piring kotor).
Daniel :"ada apa sebenarnya hari ini,kenapa semua orang di rumah ini menjadi sangat emosian?ahhh sebaiknya aku pergi saja".
Eun Hye :"ingin pergi kemana kau?".
Daniel :"aku akan berkencan dengan uri Noona seulgi".
Eun Hye :"kencan,kencan,kencan terus yang ada dalam pikiran mu,kapan kau akan mendapat nilai besar di universitas mu jika kau hanya memikirkan kencan dengan wanita tua itu".
Daniel :"eomma,dia bukan wanita tua,umurku hanya beda 2 tahun dengannya".
Eun Hye :"hanya beda 2 tahun?, kau pikir itu apa?hah?,eomma dan appamu,hanya berbeda 6 bulan saja dan yang terpenting appamu yang lebih tua dari pada eomma".
Daniel :"aterserah eomma saja, aku ingin pergi sekarang".
Kang Daniel pun keluar dan pergi berkencan bersama seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My first Kiss is my brother
RomanceTentang ciuman pertama seorang gadis dengan kakak laki-laki nya. walau ia masih duduk di kelas 1 SMA (sekolah menengah atas).