Di lapangan putsal ketika sedang pemanasan.
Soo Hyun :"ahhh (memegang kepalanya) kenapa kepalaku, rasanya sakit sekali,
(pandangannya buram)".Nara-ri :"(menengok ke arah Soo Hyun) Soo Hyun ah?,kenapa kau?".(memegang bahu Soo Hyun).
Soo Hyun :"ahh..........".
**gudubrak**Soo Hyun pun pingsan.
Nara-ri :"Soo Hyun ah?,kang Soo Hyun kenapa kau?sadarlah Soo Hyun ah,kang Soo Hyun".(menepuk² pipi Soo Hyun, khawatir).
Semua anak yang disana langsung menghampiri Soo Hyun dan mengkerubuni Soo Hyun.
teman sekelas Soo hyun :"Kenapa dia?kenapa?".
Ji-min-hyuk :"kang Soo Hyun?,bangunlah".
Do min jae :"ya,apa apaan kau ini,dia pingsan bukan tertidur".(membentak ji-min-hyuk).
Ji-min-hyuk :"apa yang kau bicarakan?".
Nara-ri :"sudahlah kenapa kalian malah bertengkar?tolong hentikan itu".
Ketika anak² sedang bergerombol di tengah lapangan tiba² pak jeon datang.
Jeon si Joong :"ada apa ini?kenapa kalian malah bergerombol seperti?ayo bubar".
Semua anak pun bubar dan berbaris kembali.
Jeon si Joong :"kenapa dengan dia?".
Ji-min-hyuk :"ketika kami sedang pemanasan tiba² dia pingsan pak".
Nara-ri :"ya itu benar".
Jeon si Joong :"ya,sudah tolong angkat dia ke ruang kesehatan siswa,sekarang".
Ketika ji-min-hyuk ingin menggendong Soo Hyun ke ruang UKS tiba² do min jae mendorongnya lalu mendahului ji-min-hyuk untuk menggendong Soo Hyun.
Ji-min-hyuk :"ya,kenapa kau mendorongku?".
Do min jae :"ini tugasku jadi kau minggir saja".(sambil menggendong Soo Hyun lalu pergi).
Jeon si Joong :"ya sudah, sekarang kita lanjutkan pemanasannya,khaja".(menyuruh anak² kembali pemanasan).
Ketika pemanasan ji-min-hyuk terus melihat ke arah do min jae yang sedang menggendong Soo Hyun. Ji-min-hyuk melihatnya dengan rasa cemburu yang dalam.
**Selesai olahraga**
Setelah selesai pelajaran olahraga jii-min-hyuk langsung buru² masuk kelas karena dia ingin menuju UKS untuk melihat keadaan Soo Hyun.Ji-min-hyuk :"nara-ri? Apa kau ingin ikut denganku menengok Soo Hyun?".
Nara-ri :"mianhae ji-mimna tapi aku harus pergi les sains ku sekarang,aku buru² sekali,jadi maafnya tolong bilang pada Soo Hyun maaf kalo aku tidak menengoknya dulu sebelum pulang,maafnya aku harus pergi sekarang*.(pergi/keluar kelas duluan).
Ji-min-hyuk :"ahh ya sudah biar aku pergi sendiri saja".
Ji-min-hyuk pun pergi ke ruang UKS untuk menjenguk Soo Hyun.
**UKS **ji-min-hyuk duduk di kasur dekat soo Hyun.
Ji-min-hyuk :"Soo Hyun ah?apa kau sudah merasa baik?".(memegang tangan Soo Hyun).
Soo Hyun :"(deg*deg*deg*)ah kenapa ini? jantungku berdetak lebih kencang, rasanya aku ingin pingsan lagi"(memandang ji-min-hyuk).
Ji-min-hyuk :"kang Soo Hyun?,
gweanchana?".Soo Hyun :"ahh,
gweanchaneunnika"(menarik tangan nya).Ji-min-hyuk :"(sedikit malu karena Soo Hyun menarik tanganya ketika ji-min-hyuk tidak sengaja memegangnya).
Soo Hyun :"(menatap ji-min-hyuk malu)".
Ji-min-hyuk :"ya sudah kalo begitu ayo,aku akan mengantarmu pulang".(menggendong tasnya dan membawa Soo Hyun).
Soo Hyun :"baiklah".(beranjak dari tempat tidur).
Ji-min-hyuk :"sini,biar ku pakaikan sepatumu".(membantunya memakaikan sepatu).
Soo Hyun:"gomawo ji-minna".(tersenyum bahagia).
Ji-min-hyuk :"Hem:),khaja".
Mereka pun pulang.**.
KAMU SEDANG MEMBACA
My first Kiss is my brother
RomanceTentang ciuman pertama seorang gadis dengan kakak laki-laki nya. walau ia masih duduk di kelas 1 SMA (sekolah menengah atas).