Perform

4.6K 149 1
                                    

Setelah pulang dari rumah dave dan diantar oleh fadil, nia tak henti hentinya melamun. Ia masih memikirkan ucapan fadil saat di rumah dave.

Apa bener dia naksir sama gue? Batin nia

"ah gk mungkin dia suka sama gue? Mungkin dia bercanda aja waktu itu. Lagian kenapa gue mikirin dia sih!!"gerutu nia.

"ah gue benci saat saat kayak gini. Mending gue tidur, bsk gue harus siap siap buat tampil"ucap nia lalu terlelap.

***

"bang gue numpang ya"ucap nia pada nio

Skrg keluarga nia berada di meja makan. Samudra telah pulang dari pekerjaan luar negerinya.

"emang mobil lo knp? Rusak lagi? Katanya mobil mahal, kok sering rusak?"ejek nio.

"yeee, gue lagi males nyetir bang. Please gue bareng ya"ucap nia memohon kepada abangnya.

"udah barengin sono adiknya, lagian lu kan jomblo, gpp lagi kalau si nia nebeng"ucap bella,mama nia and nio.

"yaelah ma, ngomong aja kalau mama mau nio nyari pacar"ucap nio sambil makan rotinya.

"gue gk nyuruh lu cari pacar"bela mama nio.

"udah udah, apaan apaan sih. Masih pagi juga rumah udah kayak pasar"ucap samudra papa nio.

***

Nia keluar dari mobil nio dengan santai sambil makan permen karet.

Nia tadi telah berhasil membujuk nio untuk nebeng bareng ke sekolahnya. Dan nio pun sukarela kalau harus mengantar adiknya itu.

Eh eh!! Itu kan nio, ya ampun tambah ganteng aja

Nio godaiin aku dong

Eh eh kak nio haloo, aku ngefans lo sama kak nio

Nio tambah ganteng aja sih.

Itu ngapain lagi si penggoda bareng sama nio

Iya iya, kok mau ya kak nio bareng sama bad girl itu

Nia hanya memutar bolanya malas. "bang masa gue dibilang penggoda sih sama fans fans lo!"rengek nia

"lagian sih lo bareng sama gue, udah gue bilang jangan bareng sama gue eh lo tetep kuekuh"ucap nio sambil terkekeh.

"bomat deh, lagian hidup gue gk makan dari mereka"ucap nia.

Nia dan nio pun berpisah, karena kelas nio ips yg berarti di sebelah kanan, sementara kelas nia ipa yg berarti disebalah kiri.

"wehh hello nia, untung lo gk terlambat. Kalo lo terlambat gimana sama nasib kelompok kita"ucap keysha sambil mendramatis.

"halah,sok banget lo key. Kalau wajah lo kayak gitu, gue yakin kakek kakek bakal ketawa"ejek grac.

"yee jahat amat mbknya, amat aja gk jahat jahat banget"ucap keysha.

"udah udah, lihat tuh guru SB udah masuk"ucap pricill.

"oke, kalian udah siap buat nampilin yg terbaik?"tanya guru SB tersebut.

"siapp!!"ucap murid murid dengan lantang.

ALENIA Is Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang