Saat ini pukul 06.00 pagi. Burung burung berkicau dan angin yg sejuk sedang berhembus. Pagi hari sangat baik untuk berolahraga. Tetapi. Tidak untuk seorang alenia.
Alenia tetap tidur dengan selimut yg melilit tubuh mungilnya. Ia sepertinya benar benar mengantuk, karena kemarin malam ia balap motor.
"NIA BANGUN INI HARI MINGGU, COCOK BUAT LARI PAGI"ucap bella dari lantai 1. Nia yg benar benar kagetpun jatuh dari kasurnya.
"adohh.. Sakit banget anjirr. Aduh suara mak gue berisik banget sih. Untung itu mak yg ngelahirin gue"gerutu nia.
Nia memasuki kamar mandinya, ia hanya mencuci muka dan gosok gigi. Setelah mandi ia memakai celana tranning dan kaos tipis. Ia menguncit rambut pinknya itu. Dan mengoles lip gloss.
Ia menuju meja makan, nampak bella yg sedang memasak untuk menyiapkan makan pagi nya. "selamat pagi ma"ucao nia dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"selamat pagi juga, akhirnya lo udah bangun. Gih sana olahraga"ucap bella tanpa mengalihkan pandangannya.
Nia hanya mengangguk lalu keluar dengan mengenakan sepatu nike. Ia berputar putar mengelilingi komplek.
***
Sekarang nia berada di ruang tamu, ia sedang melihat kartun upin&ipin. Nia dirumah sendiri. Mamanya dan papanya sedang keluar kota. Nio keluar bersama cs nya itu.
Alenia pov on
Hadeh gue bener bener heran, kenapa semua orang tega dengan ku. Ahh gue benar benar sebal. Gue trs dirumah dan dirumah.Mentang mentang kemarin gue jalan jalan, jadi mereka skrg ninggalin gue. Apalagi abang!! Ahh sebel.
Mending gue main hp aja daripada bosen gini. Gue kaya patung idup tau gk!?.
Cecan's group ❤
Hai gaes kalian lagi ngapain?
Pricill F: kita lagi pergi nih, mumpung hari minggu
Yaaa kok pergi sih! Gracia juga pergi?!
Gracia F: Iy hehehe, kita itu lagi pergi satu keluarga.
Gue mendengus kesal. Semua orang pada liburan. Huh batin gue. Aahh gue pingin liburan juga. Gue bosen anjirr, astapirr, allah hu akbar.
Gue tetep liat kartun upin&ipin sekali gue tertawa, karena kak ros yg memarahi mereka. Setelah film itu selesai, bosen gue melanda lagi.
Gue harus ngapain ya? Masak gue keluar sih, bibi kan lagi gak ada. Nanti kalau mama sama papa pulang trs kuncinya guwe bawa, bisa bisa duit gue hilang kayak jin lagi.
Alenia pov offNia memilih diam dengan dilanda rasa bosan. Ia selalu mengganti channel tv. Ia memencet berkali kali remot tv. Hampir 1 jam ia hanya melakukan aktivitas itu.
Nia pun memutuskan untuk bocan(bobo cantik:v) dengan dilanda kebosanan yg amat sangat bikin greget.
***
Gimana sama ceritanya?
Maaf ya cerita part ini pendek 🙏🙏tapi aku usahakin part bsk bakal panjang.Kalau mood aku baik baik aja yah😂
See you again gaes 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENIA Is Bad Girl
Ficção AdolescenteNote: cerita masih amburadul! Belum direvisi! Siapa yg tak kenal dengan ALENIA PUTRI SAMUDRA, seorang bad girl tetapi dengan kepintaran diatas rata rata. Ia banyak disegani di SMA SAMUDRA,sekolah milik ayahnya sendiri. Siswa/i banyak yg iri, segan d...