Prolog

203 23 8
                                    

Siapa yang mengira azleria, seorang siswi SMAN 1 menikah dengan seorang Anak SMA juga namun berasal di kota yang jauh dari tempat tinggal nya.

Setelah ia pingsan Azleria di kejutkan dengan pernyataan ayah nya bahwa ia harus menikah...

Azleria tidak pernah berpacaran, ia pintar dan sering mendapatkan juara.

Azleria merasa hidup nya pasti akan menjadi tersiksa menikah muda dengan orang yang tidak dikenalnya.

*^*^*

Azriel, Siswa SMA yang terkenal dengan sikap Cool nya.  Namun dengan seorang Rhena ia sangat mencintai nya dan akan membuat Rhena tersenyum dengan keceriaan nya.

Mendengar kabar bahwa ia akan dinikahkan dengan orang yang sama sekali tidak di kenal nya, membuat Azriel bertekad akan menjadi orang yang sangat egois dan jahat bagi istri nya.

Lalu apa yang akan terjadi?
Akan kah setelah mereka menikah ada sebuah pertengkaran besar yang akan berujung pada perceraian?

'Nikah muda bukanlah sebuah hal yang diremehkan, pernikahan adalah hal yang sakral dan bukan untuk permainan dan perjanjian. Perjodohan  tidak selalu berakhir dengan kebahagiaan namun juga tidak selalu dengan perceraian. Yang nikah karena cinta saja ada yang berpisah, lalu bagaimana menikah dengan cara di jodohkan?.'

Nikah Muda!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang