Daniel?

44 7 0
                                    

Bakal revisi setelah tamat cerita yah:)) jadi mohon maaf kalo banyak yang typo:v hehe.. maklum newbie:))♡♡ jan lupa mampir ke lapak yang satunya lagi..

Happy readings

.
.
.

Sekolah baru,suasana baru,teman teman dan guru guru juga baru.
Hufft cape rasanya kalo harus begini terus menerus..
Ini perpindahan sekolah yang ke 3 kalinya semenjak 1 semester ini. Aku pindah sekolah bukan karena nakal atau bandel sampe sampe kena DO dari sekolah, itu semua tidak benar.. akan tetapi aku pindahsekolah karna orang tua yang di pindah tugaskan dari Sukabumi ke Bandung.

Mereka sangat sibuk dengan profesi mereka masing masing sampai sampai anaknya ini kekurangan kasih sayang.

"Pah, ayolah pah aku capek pindah pindah sekolah terus.. aku tuh pengennya sekolah di sekolah yang lama pah, aku udah nyaman sama teman-teman aku di sana".

"Nak maafkan papah ini demi masa depan kamu dan kita nak, udah dulu yah papah ada meeting sama klient setengah jam lagi, palah harus ke kantor sekarang kalo nggk nanti papah bisa rugi besar". ( sambil membelai rambut mala)
"Udah gih sana masuk ke kelas, betah betah di sini yah.. dadah papah pergi dulu"
"Dah sayang". Mencium kening

Tuh kan lagi lagi pekerjaan yang d nomor satukan.
Hufft

***
Pada saat memasuki lingkungan sekolah,semua mata tertuju pada mala. Tapi ada seorang laki laki di pojokan dekat pintu yang sepertinya melihat mala biasa saja, tapi mala menghiraukannya dan lanjut masuk ke ruang guru.
"Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikum salam,ehh Mala nya? yaudah atuh nya lang masuk ke ruang kelas aja yah".

"Baik bu".

Sesampai di kelas

"Assalamu'alaikum". kata bu Dita
"Baik anak anak di sini kita kedatangan murid baru, ia pindahan dari Sukabumi".
"Ayo Mala masuk mendekat ke ibu, sekarang perkenalkan diri kamu kepada teman teman kamu".

"Emm.. baik sebelumnya perkenalkan nama saya Reysha Anentra Mala biasa di langgil Mala saya pindahan dari SMAN bangsawan ".

"Hai Mala". Jawab teman teman kelas

"Hai Mala kenalin nama aku Dito tapi biasa di panggil elif". Kata salah satu siswa di kelas itu.

"Elif? Sejak kapan lu ganti nama Dito?" .kata siswi lainnya.

"Sejak tadi☺".
"Iyah Elif, Elif yuuuu Mala.."

"Yeeh semprul gue kirain apaan,modus aja di gedein". Beo-an salah satu siswi.
"Garing lu.."

"Weo.. suka suka sirik kan lu".

"Heh.. sudah sudah kok jadi ribut sihh.. yasudah Mala kamu nanti duduk sama Namira yah di sebelah sana".

"Baik bu.. makasihh".

...

Bel istirahat semua anak berlarian menghampiri kantin karna takut tidak kebagian tempat duduk.

"Namira aku ke toilet dulu yah, nanti aku nyusul ke kantin".

"Oke.. gue tunggu di kantin". Mira merespon mengangguk.

  Dipertigaan jalan mala bertemu dengan sosok pria tercuek se SMAN 26.

"Aduh maaf kak , yah bukunya berantakan.. aku rapihin yah aduhh sekali lagi maaf yah kak".
"Oya kenalin nama aku Mala,aku pindahan dari Sukabumi". Mengulurkan tangan

  Tak ada respon sama sekali dan suasana pun hening hanya ada hembusan angin yang mengelilingi mereka.

"Emm oke kalo kk gak mau bagi nama kk, tapi suatu saat aku pasti tau nama kk"

  Tanpa respon apa pun pria itu meninggalkan cewek yang di depanya sedari tadi nyerocos mulu.

"Hufft tuh cowok sok cool amat, gak tau apa dia lagi berhadepan sama siapa? Hayo".
"Tapii dia ganteng banget.. Ya Allah ciptaan mu sungguh luar biadab.. ehh maksudnya luaar biaasaa".
"Ups. Kekencengan, udah ah ke kantin dulu".

***
Di kantin

" Hay guys sorry yah telat soalnya tadi sempet ada percekcokan dikit lah sama kurang yang super duper cuek".

"Dingin? Cuek? Jangan bilang itu kak Daniel lagi.. dia kk kelas bukan?"

"Mungkin. Ya mana aku tau orang aku baru sekolah sehari disini".

"Mending lo jangan nyimpen rasa deh sama dia".

"Kenapa? Suka hati lah"

"Soalnya hampir 80% cewek di sini yang deketin dia di tolak semua".

"Serius? Tapi tenang bukan Mala namanya kalo gak bisa dapetin hati si dia. Ha emang sih gue belum pernah pacaran tapi kita liat aja nanti".

"Lu yakin dia kan ketos di SMA ini?"

"Buset sumlah demi apa? Wow.. idaman banget, cocok pokoknya dia sama gue, udah lah tepat sasaran banget".

"Mal? Lo sehat baru aja lo sekolah disini sehari gila nha minta ampun apalagi kedepannya? Gue bisa ikut ikutan gila Mal"
"Ampun dah gue"

"Gue harus kekelas nya sekarang!"

"Mau ngapain?"

"Minta no hp. Oya dia kelas berapa dan masuk jurusan apa?"

"Lo yakin? Mal ayolah mal lo juga ke sana percuma.lo bakal di kacangin. Mau sepinter apapun lo ngeles, ngerayu sampe ngegombal pun gak akan bisa?"

"Udah gak usah banyak cincong tinggal kasi tau kelas nya doang aja kom ribet banget sih"

"XI Ipa 3"

"Dia jurusan ipa? Tuh kan jodoh itu emang gak kemana dia ipa aku ipa emang bener bener jodoh ini mah".
"Oke thank you"

Mala menyusuri koridor kelas untuk mencari kelas cowok itu, sampai-sampai ia hampir tersesat karna terlalu luas dan belum menguasai atau mengetahui seluruh ruangan.

Sesampai di kelas XI ipa 3

"Ini deh kayaknya kelasnya" gumamnya.

"Hai cantik" kata salah satu siswa yang sedang nongkrong di delan kelas.

"Hallo kak"

"Hallo cantik" kata siswa yang lainnya lagi

"Hai kak" tersenyum tipis

"Hai ade cantik minta no hp nya dong"

"Emm (melirik kanan kiri) kayak nya gak usah deh yah"

"Nah itu dia. Akanggg... kang Daniel .."

Daniel pun memelankan langkahnya dan membalik kan badannya. Ia terheran heran tapi ia menghiraukannya menurutnya itu tidak penting, dan mungkin hanya fans-fans nya saja yang kurang kerjaan.

"Ihh kang Daniel tunggu..."
" tunggu kang tunggu, diam di tempat sebantar mala tarik nafas dulu" menarik nafas

"Lo mau apa?"

"Mala mau apa? Mala gak mau apa apa cuma.. mau... minta .. nomer hp akang "
"Boleh yah boleh, nih ketik no nya di hp Mala". Menyodorkan benda pipih yang ukurannya +/- 5 inc

"..." tanpa respon apapun  meninggalkan Mala bersama keheningan

"Ihh oke Mal sabarr, krang sabar makannya banyak, ini baru percobaan pertama belum 2 kali belu 3 kali belum juga 4 kali apalagi 5 kali.. lo harus bisa,lo harus kuat, iyah lo pasti bisa! Semangka!ehh semangat maksudnya".

Mala pun hanya bisa menatap keprgian pria itu yang semakin lama semakin jauh

"Haduuh jadi pengen nde dance what is love"

...

Next

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hujanpun Menyapa Dan MenangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang