Pagi harinya di kampus, risma mengajak sukma membicarakan sesuatu yang penting. Dia ingin mengajak sukma ke café bougenville. Meski sempat menolak akhirnya setelah dibujuk, sukma pun bersedia untuk datang ke sana ditemani oleh kirana juga alam. Risma menarik tangan sukma menuju taman.
Sebenarnya ada apa sih ris?
" jadi gini gue mau bicarain sesuatu sama lo"
Iya tapi mau bicarain apa?kayaknya penting banget?
"ya pentinglah soalnya gue mau ngajak lo makan bareng ke café bougenville"
Oh.. udah cuma itu aja?
"ets, bukan itu aja tapi gue juga mau ngenalin lo sama seseoarang "
Seseorang ? siapa emangnya? Pacar kamu ris? Kamu udah punya pacar?
"bukan sukma, itu adalah pokoknya, nanti lo juga bakal tau, jadi gimana nih, lo bisa gak?"
Duh gimana ya ris ? tapi aku udah terlanjur janji sama alam dan kirana bakal nyelesaiin tugas bareng
"ya ajak aja mereka sekalian, lagian kan tugasnya bisa diselesaiin besok - besok. Tugasnya juga dikumpulnya minggu depan. Kan masih banyak waktu. ya sukma mau ya? "
Beneran nih? kamu gak bakal keberatan kalo aku aja mereka?
"iya, beneran gue serius!.. sukma ayolah please! mau ya?"
Iya deh aku mau. Nanti aku kabarin alam sama kirana
"beneran? owh makasih banyak sukma. Lo emang sahabat gue yang paling baik hati dan tidak sombong, kayak gue"
Iya ris, ya udah aku masuk ke kelasku dulu ya
"okey, ingat ya ntar sore di café bougenville, awas kalo sampe gak dateng" kata risma.
"iya.." balas Sukma sambil tersenyum.
Kemudian pas pulang kuliah di rumah, risma menelpon Juan. Ia hendak memberitahu kalau temannya siap utnuk bertemu dengan juan.
^^ sambungan telepon ^^
Risma : " hallo juan "
Juan : " halo juga risma, eh gimana temen kamu bisa ? "
Risma : " iya tadi gue udah nanya sama dia, katanya sih bisa "
Juan : " baguslah kalo kayak gitu, jadi dimana tempatnya ?"
Risma : " gue udah atur tempatnya di café bougenville, nanti deh gue whatsapp lo dimana alamatnya "
Juan : " oke, risma"
Risma : " ohya juan, sekarang lo lagi ngapain ? "
Juan: " oh ini saya lagi ngerjain tugas proyek dari pak harfan "
Risma: " tugas proyek ? tapi bukannya tugas itu secara berkelompok tapi kok lo malah ngerjainnya sendiri?"
Juan: " iya tadinya sih gitu tapi gak jadi ?
Risma: " lho kok bisa gitu sih juan, emangnya ada masalah ya ? "
Juan: " iya, ini semua gara - gara cewek aneh itu "
Risma: " cewek aneh ? aneh kayak gimana maksud lo ? "
Juan: " iya aneh, tiap hari dia itu pengen cari masalah mulu sama saya, heran "
Risma : "gue jadi penasaran, kayak apa sih tu cewek sampe bisa bikin lo kesel kayak gini
Juan: " pokoknya kalo kamu sempat ketemu sama dia ? huh saya gak tau deh "
Risma : "udahlah juan, gak usah dipikirin mungkin aja tu cewek suka sama lo, ya kan "
Juan: " entahlah risma, mungkin aja saya gak tau "
Risma: " eh juan udah dulu ya, gue ada kerjaan nih "
Juan : " iya, dan sampe ketemu nanti ya ? "
Risma: " iya "
^^ Sambungan berakhir ^^" tapi kok cerita Juan kayak mirip cerita sukma waktu itu ya sama gue, kalo dia ketemu sama cowok yang nyebelin. Entahlah mungkin itu cuma perasaan gue aja" sahut Risma menaruh hpnya di atas meja dan mulai mengerjakan tugasnya.
~~~~~✧~~~✧♡✧~~~✧~~~~~
Sementara itu di rumah Sukma. Kirana dan Alam sedang sibuk mengerjakan tugas proyek disana. Sehabis membuta tugas tersebut, sukma langsung menberitahukan ajakan risma untutk pergi makan ke café bougenville.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Tapi Cinta
RandomPROLOG Semua berawal dari pertemuan Sukma dengan seorang cowok bernama Juan. Bisa dikatakan pertemuan yang sangat menyebalkan, sebab setiap kali mereka bertemu selalu saja ada masalah atu keributan di antara keduanya.Tak lama seiring berjalannya wak...