sembilan

203 23 0
                                    

"Aku hamil," kata Mina ke June.

"Hah?! Hamil? Bukannya kamu mandul ya?"

"Ya tapi ini beneran. Aku hamil, ini buktinya," kata Mina sambil nunjukkin test pack dan surat konfirm dari dokter.

June termenung sesaat. Tidak menyangka, benarkah istri nya ini mengandung anaknya? Benihnya sendiri? Tapi bukankah kata dokter ia mandul?

June mengambil test pack itu dari tangan Mina. Dua garis merah. Positif.

"K-kamu beneran hamil?"

"Ndee ini beneran. Ngapain make boong segala."

"Tapi kamu itu kan mandul gimana sih."

"Ya mungkin udah diubah takdirnya. Ini buktinya aku udah hamil tiga bulan."

"Makasih Minaa makasih udah ngasih aku anak," kata June sambil meluk Mina.

"Ndee. Lalu perceraian kita gimana?"

"Kita ga jadi cerai lah. Aku ga mau ninggalin anak aku begitu aja."

'Oh jadi anak ya, bukan gue. Kalo ninggalin gue mah dia mau mau aja.' - Mina.

'Biarkan sejauh ini berjalan dengan baik. Aku akan berpura pura ngidam.' - Mina.

✴✴✴

"Park Chanyeol!" seru June di kafe tempat mereka janjian.

"Ada apa nyuruh gue pagi bat dateng ke sini. Lo kan nanti sidang."

"Gue nyabut pengajuan cerai. Gue ga jadi cerai sama Mina," kata June sambil nyengir kuda.

"Lah? Kenapa? Mendadak banget!"

"Iya. Gue taunga juga mendadak. Si Mina hamil, Yeol! Seneng batt dah gue."

"Mina hamil? Selamat ya."

"Tapi ada satu hal yang buat gue bingung deh Yeol. Kan kata dokter, Mina itu mandul. Kok sekarang bisa hamil."

"Ya mungkin aja Tuhan ngerubah takdirnya."

"Iya ya bisa begitu. Ah pokoknya kasus cerai gue ditarik ya."

"Ashiapp!"

✴✴✴

"Gue udah bilang kan. Lu harusnya ga usah kayak gitu. Itu bahayain diri lu sendiri, Chaeng."

"Ya iya, tapi ini udah terlanjur. Udah ada surat panggilan dan sekarang gue otw ke kantor polisi."

"Ya itu urusan lu. Gue sih ga ikutan."

"Lu ikutan anjir! Lu ikut mukulin si Sowon waktu itu."

"Gue ga peduli. Surat panggilan itu buat siapa? Buat lu kan? Jadi, lu harus tanggung jawab."

✴✴✴

"Rencana gue berhasill yes!" seru Mina kegirangan pas tau June narik kasus cere nya.

"Tunggu, gue harus pura pura ngidam. Apa ya kira kira yang biasa di idamin orang hamil?"

"Oh, iya!"

"Junee!" seru Mina.

"Iya kenapa?"

"Pengen mie ayam," kata Mina sambil ngerengek.

"Tapi ini dah jam 10 say.."

"Ga mau tau pokoknya harus!"

"Ih tapi mana ada yang jualan," kata June sambil ndekep Mina.

"Ya cari dulu siapa tau ada yang jual."

"Ya udah, kamu disini. Aku ganti baju dulu."

"Aku ikut."

"Kamu ikut?"

"Iya. Emang kenapa?"

"Jangan deh, yang. Mending disini aja deh."

"Ih tapi aku mau ikut."

"Diluar dingin astaga."

"Ga mau tau pokoknya ikut."

"Ya udah ayo."

>>>

Oh My Boy! [KSJ-PCY] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang