"Ngomong yang jelas tai!" bentak Sowon.
"Eh i-iya. Jadi tadi tuh lagi ngomongin masalah klien gitu, Won. Nah trus kebawa emosi jadi begitu deh," bohong Chanyeol.
"Masa sih? Itu bener, Mark?"
"Iy-i-iya iya."
'Oh jadi dia lebih percaya Mark dibanding gue'-pcy.
"Ya udah gue mau pulang aja," Sowon ngambil tas nya lalu pergi menuju pintu club itu.
"Huft untung gak ketahuan," gumam Mark.
"Lo inget aja, masalah kita belum selesai!" kata Chanyeol sambil menunjukkan tanda tanda mau pulang.
"Terserah apa mau lo."
✴✴✴
Pagi ini, Sowon berencana mau ke Busan buat jenguk appa nya yang lagi sakit.
Sowon baru dapet telfon dari eomma nya semalem, pas Sowon nyampe dirumah abis dari club.
"Gue ijin dulu aja ke June, ah. Eh, apa enggak ya?" Sowon bertanya tanya pada dirinya sendiri."Ijin aja ah. Ntar gue di tanya tanyain lagi."
"Eh eh ta-tapi ko kekirimnya ke Chanyeol ya? Waduhh," Sowon bergumam khawatir.
"Sianying namanya pake chagi pula. Gue yakin ini waktu itu Chanyeol yang namain."
"Ah yaudah lah. Ntar gue telfon aja si June. Sekarang gue harus berangkat!"
✴✴✴
"Halo, June!"
"Won, lo kemana aja? Masuk cepetan, bodoh!"
"Itu, gue ijin ga ngantor dulu ya. Maap. Soalnya gue mau nengok bokap gue ini lagi sakit."
"Oh yaudah lah. Cepet sembuh ya buat bokap lo. Sampein juga salam gue ke bokap lo."
"Ashiaap. Udah ya gue masih dijalan."Sowon lega setelah mendengar kalo bos nya itu gak marah marah pas tau dia ga masuk. Ga kaya yang terakhir kali.
Sowon memacu mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata. Bukan mobilnya sih, itu mobil rental. Kata Sowon mah "biar cepet sampe."
Drrrt.. Drrrttt..
'siapa sih' gumam Sowon.
"Hal--"
"Aishh lo kenapa baru bilang sih kalo lo ga ngantor? Gue kan nyariin bego!"
"Ini Chanyeol oppa bukan sih?"
"Iya ini Chanyeol."
"Iya oppa ini bokap gue sakit. Jadi gue nengok."
"Ya udah cepet sembuh buat bokap lo ya. Eh ga ga, buat calon mertua gue. Sampein juga salam gue buat dia."
"Iya serah apa mau lo."
"Udah dulu ya Won."
"Iya.">>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy! [KSJ-PCY] ✔
Fanfiction"bodo amat" "emg gw peduli?" "ga usah ganggu bisa ga sih?" -(n) Park Chanyeol, seorang pengacara muda kelas atas yang menaruh perhatian dan cinta kepada Kim So Jung, gadis yang biasa dipanggil Sowon, seorang sekretaris direktur sebuah perusahaan bes...