enam

231 29 0
                                    

Disisi lain, dunia seorang Mina rasanya hancur. Ia tidak tahu hal apa yang membuat suaminya ingin menceraikannya.

Ingin rasanya dia membuat sesuatu yang membuat suaminya tidak jadi menceraikan dia. Dia berfikir, apa hal itu?

Sejenak lamanya, akhirnya Mina terperanjat dari duduknya. Ya! Pura pura hamil adalah alasan yang bagus.

Membuat perutnya semakin membesar bukanlah hal sulit. Hal yang sulit adalah bagaimana dengan bayi yang akan diakui sebagai anaknya itu. Dari mana ia bisa mendapatkan bayi yang biaa diakui nya sebagai anaknya?

Mina jadi teringat bagaimana ia dan Suaminya, June bertemu. Pertemuan mereka bukanlah pertemuan yang indah seperti di film-film.

✴✴✴

June merasakan tubuhnya sempoyongan, sehabis dia mabuk mabukan. Dia tidak kuat lagi mengendarai mobil nya dengan kondisi seperti itu. Dia memarkir mobilnya di pinggir jalan.

Seorang wanita bernama Myoui Mina baru selesai kerja dan dalam perjalanan pulang ketika dia melihat mobil terparkir dipinggir jalan. Awalnya dia tidak begitu curiga dengan mobil itu, tapi karena pengemudi didalamnya bergoyang dan bergerak gerak tidak karuan, akhirnya dia mengetuk kaca mobil tersebut.

"Ah maaf apakah anda baik baik saja?"

"Ndee s-saya baik. Ssiapa anda?" kata laki laki itu dengan mata yang sangat merah.

"Aniyo, saya tadi melihat mobil anda diparkir di sini. Lalu dari luar saya melihat anda sempoyongan."

"Kau cantik."

"Kau tidak pulang?" tanya Mina mengalihkan pembicaraan.

"Kau seorang wanita sewaan ya? Berapa hargamu untuk semalam?"

"Apa maksudmu! Apa aku terlihat seperti wanita sewaan?!"

"Cepatlah katakan," kata laki laki itu dengan tenang.

"Aku bukan wanita sewaan! Camkan itu!"

"Ah baiklah. Siapa namamu?"

"Myoui Mina. Nama anda?"

"Koo Jun Hoe. Panggil June. Rumahmu dimana? Masih jauh?"

"N-ndee ndee masih jauh."

"Mau kuantar?"

"Tidak."

"Kenapa?"

"Tidakkah kau sadar kau sudah menyebutku wanita sewaan?"

"Tidakkah kau sadar bahwa penampilan mu itu memang seperti wanita sewaan?" - June.

Mina berfikir, melihat dirinya lagi. Tidak, dirinya tidak seperti wanita sewaan. Memang dia memakai dress pendek. Tapi dengan memakai dress pendek terlihat seperti wanita sewaan?

"Apa profesimu yang sebenarnya?"

"Aku seorang bidan."

"Dan kau punya klinik sendiri?"

"Ya. Tapi terkadang aku masih di rumah sakit."

"Baiklah aku minta maaf telah menyebutmu wanita sewaan. Jadi sekarang kuantar pulang, ayo."

"Aku tidak mau. Kita baru kenal, dan kau sudah mau mengantarku pulang."

"Tidak ada penolakan."

"Tetap aku tidak mau."

"Ayolah."

"Ah ya sudah baiklah."

✴✴✴

Semua kenangan itu masih membekas di ingatan Mina. Pernikahannya baru berjalan 4 tahun, lalu kenapa suaminya minta cerai?

Ah, semuanya akan terjawab di persidangan besok.

>>>

Oh My Boy! [KSJ-PCY] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang