Gua pulang sekolah ke rumah Taehyung. Si Jin bawa motor, jadi Jungkook sama Jin. Sekalian mau beli makan dulu katanya. Pdhl mah dirumahnya Tae kerbo ada makanan juga. Gua sama Taehyung naik Grab.
Hhh sialan emang
Gua sama Taehyung nge lewatin trotoar. Sial. Gua keinget masalah Kemaren. Gua langsung berhenti jalan.
"Udh gua jagain" kata Taehyung. "Kaga mau ah gua, takut" kata gua lompat2 gjls "lewat pinggir jalan aja ya jgn disini? Gua takut" kata gua. "Hhh... ywdh" kata dia pasrah
Walaupun nih jalanan rame bgt, gua sama Taehyung nekat nyebrang.
"Awas2" kata dia sambil narik gua. Dan akhirnya kita Udh di halte. Ya walopun Ga naik bis sih. Cuman ya Yaudah lah.
Trs tb2 Gua liat abang2 yg Kemaren di depan. Taehyung Ga notice, dia cuma liatin hapenya doank. "Taehyung" gua narik baju dia buat ngasi kode. "Aelah. Yaudah ke halte satunya aja deh Na" kata dia. Dia narik tangan gua dan jalan. Gua rada lega sih, cuma kan ya takut2 gimana gitu. Nah gatau gimana pas gua liat belakang, mereka ngikutin gua sama Taehyung makin cepet.
"Taehyung2!" Gua bilang ke taehyung dgn nada panik.
"Lari"
Trs kita lari secepat yg kita bisa di trotoar itu. Kita lari cepet banget sambil sesekali liat belakang. Kita berhenti karena abang2 itu Udh Gaada. Gua sama Jaemin ngos2an, keringetan WUH sepaket.
Akhirnya kita duduk di kursi gt yg biasanya di trotoar.
"Aduh gila, capek euy" kata gua tanpa sadar Nyender ke Taehyung. Tanpa sadar. "Minggir bego, bau lo" Kata dia. "Sialan" gua mukul dia. "Sakit bego" kata dia sambil meringis.
Gua liat ada pentol namanya 'Pentol pak jo'. Enak nih kyknya. "Eh mau beli pentol Ga?" Tanya gua ke taehyung. "Boleh deh" kata dia. Gua berdiri dan nunggu. Nunggu dia ngasih uang :v. "Ngapain lo?" Tanya dia. "Lo Gamau ngasih uang gt? Enak aja gua yg bayarin semua" gua bilang kedia. "Lah, cewe jago bgt malak" kata dia sambil ambil uang disakunya. "Nih" kata dia sambil ngasih gua duit 10.000.
"Campur Ga?"
"Iya"
"Pake Sambel?"
"Iya"
"Pake kecap?"
"Tanya mulu lo. Intinya gua campur Udh gt aja" Kata dia kesel. "Ooh, Yaudah bentar gua beli" kata gua. Trs gua ke Abangnya.
"Nih" kata gua ngasih dia pentol. "Makasih na" kata dia.
Dan si Bapak grabnya pun dateng. Trs gua masuk sama Taehyung di belakang mobil.
Gua sama Taehyung cuma Diem aja sambil makan pentol.
"UHUK UHUK" dia batuk.
"Kenapa lo?" Tanya gua sambil makan. "Pedes bgt gila! Ini mah Sambel pake pentol! Lo minta ke Abang pentolnya berapa sendok?" Tanya dia "3 sendok kok" Jawab gua santai. "Hah?! Gila lo ya?! Pedes bgt! Lo brp sendok?!" Tanya dia. "5 sendok" jawab gua santai. "Hah?! Ga kepedesan apa lo?!" Tanya dia panik. "Ga lah! Ih apaansi" kata gua Udh mulai kesel.
"Dek, Hati2 loh nanti Kl misalnya musuh2an eh Akhir2nya jadi sayang deh" kata bapak grabnya.
"Eng-enggak pak. Cuma temen" What? Temen? Nyesel gua bilang itu.
"Saya sih cuma ngingetin saja. Hati2. Soalnya saya sama istri saya dulu juga gitu. Musuh2an, berantem terus.. eh malah jadi suami istri"
"UHUK!" Gua langsung keselek gara2 bapaknya ngomong kyk gt. Emang iya? Halah Boong kali ah. Gamungkin. Gua liat si Taehyung santai gt kan makanan pentolnya sambil kepedesan. Gua langsung ambil minum di dalem tas Trs gua minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh -> KTH
Teen Fiction"Gua benci lo" kata Nahee "Gua lebih benci lo" kata taehyung