8. Between

221 13 7
                                    

"Lo ngapain keluar UKS?"

"Gua mau cari makanan" kata gua sambil sesekali ngeliatin si Hani yg drtd nunggu Taehyung.

"Gua Udh beli. Udh balik lagi aja ke UKS yuk" kata Taehyung sambil tarik tangan gua.

"Kak!" Tb2 si Hani pegang tangan Taehyung biar Ga pergi. Taehyung sampe hampir Ga seimbang gara2 ditarik Hani. Bahkan mukanya jd lebih judes drpd dia marahin ke gua.

"Lepasin Ga?" Kata si Taehyung ke Hani. "Gak! Aku gaakan Lepasin kakak! Kakak tau gimana jadinya aku kan Kl kakak Lepasin" kata si Hani sambil death glare yang Ga kalah sama si Taehyung.

Taehyung muter bola matanya dan langsung Lepasin tangannya. Muka si Hani kaget apalagi gua. Sumpa dah :v.

Taehyung langsung tarik tangan gua dan ke UKS. Dia langsung tutup pintu UKS dan duduk2 di kasur. Tumben kg ada yg cabut dr UKS?

"Gua laper" kata gua habis kita nyampe di UKS. "Nih" kata dia sambil ngasih gua makan plus minum.

"Baek amat lo" kata gua dan ngambil. "Orang gua beli buat diri gua sendiri. Berhubung lagi ribet Yaudah gua kasih lo aja dah" kata dia enteng.

Yha penonton kecewa. Gajadi baper deh.

"Oh Yaudah, nanti gua ganti duitnya" kata gua. "Gausah. Gua ikhlas kok" kata dia ke gua.

"Bener Yo ikhlas?"

"Bener"

"Sumpah?"

"Iya"

"Beneran?"

"Hih! Orang gua bilang drtd iya kok" kata dia ddu mulai kesel gr2 gua nanya Trs. "BUAHA. Ngakak bgt muke lu" kata gua sambil ngakak. "Sialan" kata Taehyung.

Akhirnya gua makan makanan yg dr Taehyung. Simpel bgt makanannya. Cuma ayam geprek sama nasi. (Nah loh jd pengen geprek gua). Cuma lumayan lah buat ngisi perut. Muehe

BTW ini dia beli nasi porsinya bnyk pol sekepol polnya. "Tae, lo mau Ga? Ini porsinya bnyk bgt. Gua Ga akan abis nanti" kata gua Udh mau mudah in nasinya buat Taehyung.

"Ga usah. Nanti gua makan Kl lo Ga abis" kata dia sambil main game di hapenya. Akhirnya gua makna pelan2 karena masi rada enek.

"An enemy has dislained"

Yeu botjah main mobail lejen.

Nah kan baru aja setengah gua Udh enek. "Taehyung, nih gepreknya. Udh kenyang gua" kata gua ke taehyung sambil ngasih gepreknya.

Akhirnya dia stop gamingnya dan ke meja yg ada lemari obat2an. Dia ambil obat Antimo menyenangkan perjalanan kita~. Nah kan nyanyi lagi deh.

Trs dia taro di kasur gua. "Noh biar Ga mabok lagi lo" kata dia. "Kan ini kaga perjalanan. Masa minum Antimo?" Tanya gua ke taehyung heran. "Gaada lagi obat mual selain Antimo." Kata dia. Akhirnya gua minum antimonya.

Dan si Taehyung makanin gepreknya yg gua kasih. Lah nih bocah Ga ganti sendok. "Lo Ga ganti sendok tae? Itu kan bekas gua." Tanya gua ke taehyung.

"Santuy. Gua Ga selemah lo" kata dia sombong.

Yeu bgst. Ketularan mampusin.

Posisi kita duduk silang Hadep2an. Dia makan sambil main gamenya. Satu suap satu game kali ya.

"Taehyung, Abisin dong. Mau muntah gua cium baunya" kata gua. Akhirnya dia stop gamenya dan makan gercep bgt. Dia sesisa2nya pun diabisin. Akhirnya dia buang bekasnya dan lanjutin main gamenya.

Musuh -> KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang