9. Pacar? BUKAN!

214 12 4
                                    

"Kl gt, mending diperkosa abang2 ato jadi pacar gua?"

"Ih! Ngaco" kata gua setengah teriak sampe motor2 disebelah kita ngeliatin gua. Dia cuma cengengesan Gajelas. Nah, dulu pas kelas 10 juga dia suka ngecengin gua, dan dulu gua sebel bgt diginiin.

Selama diperjalanan kita tuh bacot bgt, bacotin yg bener2 gapenting buanget nget nget sampe gua lupa sakit gua. Gua sambil pegangan /ato meluk/ si Taehyung. Dia kurus si sumpah, gua meluk dia aja takut dia patah tulang gegara gua pegangan di dia.

Sampe pas ada angkot lewat dan dalemnya ada botjah2 SMP/SMA, di senyumin Taehyung sampe anak2 didalem klepek2.

Gua Udh nyampe rumah gua dan kayaknya Udh ada orang. Lah? Bukannya kak Suho Gabisa jemput gua gara2 ada kelas? Awas aja Kl ternyata lagi ngegabut di kamarnya.

"Makasih ya Tae" kata gua sambil turun dr motornya Taehyung. "Iya, lain kali Kl lo pulang pake grab bike ato grabcar aja. Gapapa mahal drpd lo Gabisa pulang." Kata si Taehyung pake nyaran2in Grab :v.

"Kl Ternyata Abang grab bikenya ternyata Abang2 ojek mesum itu gimana?" Lah gua malah nanya pertanyaan tg gebeelka bgt. "Gila kali. No Way lah. Gua aja Gapernah liat mereka pake jaket Grab" kata si Taehyung.

Tb2 pintu rumah gua ke buka. Ada hantu kah?

"Oh Udh pulang dek? Ini saha? Pacar kamu?" Owalah ternyata My emak. Gua kira hantu. Lah Udh dituduh pacar. Ew. Si Taehyung langsung matiin motornya dan turun.

"Taehyung tante, temen sekelasnya Nahee" Kata si Taehyung sambil salim. "Owala, kasep pisan nyak ih. Mamah kira ini teh pacar kamu loh dek." Yeu si mamah ngomong Ga pake filter. Langsung wae nyerocos.

"Yaudah Tan, Aku pulang Yah." Kata Si Taehyung. "Eh? Cepet pisan. Jgn cepet2 atuh ih. Masuk dulu aja." Kata Mamah. "Yaudah deh Tante" kata si Taehyung Trs masuk rumah gua.

"Assalamu'alaikum" kata si Taehyung Masuk2 rumah gua. "Widihhhh, anak soleh. Masuk2 salam" kata gua. "Emang lo Ga salam Kl masuk rumah?" Tanya dia ke gua. "Engga. MUEHEHE" kata gua sambil cengengesan.

"Ayo Taehyung, duduk dulu. Sayurnya baru Mateng" kata emak gua dan Taehyung duduk di meja makan. "Aduh, maap ya emak gua emang gitu" kata gua malu2.

"Santuy. Gaenak gua juga dikasih makan gini" kata dia. Emak gua ternyata masak Sayur kangkung sama Kerang. "Eh, Dek ambil dulu gih nasinya" kata mamah gua. "Iya mah" kata gua dan ambil nasi bareng Taehyung.

"Yeu Sok2an ambil dikit nasinya. Ambil aja sih gapapa" kata gua ke Taehyung. Si Taehyung cuma nyengir kuda. Sumpah itu nasinya taehyung kyk upil. Dikit bgt. Akhirnya dia ambil secentong lagi habis itu kita balik ke meja makan.

"Ih dikit pisan nasinya" kata mamah gua ngeliat Nasinya Taehyung. "Iya tante, biasanya dirumah juga segini." Kata si Taehyung. "Yaudah ambil aja ya lauknya" kata mamah gua. Akhirnya gua sama Taehyung ambil lauknya Trs makan.

"Mah, Kak Suho deui Timana? Terus mamah balik cepet pisan?" Tanya gua ke Mamah. "Oh kak Suho ti kampus. Makanya teu bisa antarkeun kamus. Enyak, mamah kudu nguruskeun uang kampus kak Suho" kata mamah gua. Iya ges. Gua dan sekeluarga Kl ngobrol dangkadang pake B. Sunda.

Si Taehyung drtd liatin kita kyk 'ngomong pake bahasa alien ato gimana?' Gt.

"Oh iya Tae, tadi tante kira kamu pacarnya Nahee. Habis tante Bosen liat Nahee kerjaannya belajar Trs dikamar Gapernah gt kyk kakaknya. Tante jd takut si Nahee susah cari pacar." Kata mamah gua tb2 ke Taehyung. Taehyung cuma nyengir puas denger aib gua.

"Keknya si Nahee nih calon tante. Soalnya dia galak banget" kata si Taehyung. Gua ngepalin tangan dan nunjukin Taehyung. "Iya kan? Kerjaannya aja ribut Trs sama kakaknya. Masa cuma disuruh bikinin dia telor ceplok aja marah2" kata emak gua menyebarkan Aib gua ke Taehyung.

Si Taehyung ketawa Puas bgt denger Aib gua. Trs si Taehyung sama emak gua ceritain aib gua terus. "Iya tante, aku aja takut sama Nahee" kata si Taehyung.

"Coba aja Nahee punya pacar kayak kamu. Udh ganteng, lucu, tinggi, putih. Tapi emang ada yg mau apa sama Nahee?" Kata emak gua asal ngomong

"Hahaha. Yaudah oke aku Udh kenyang. Aku mau Kekamar" kata gua dgn ketawa Ga ikhlas banget sambil ambil minom. "Yahh ngambek kamu mah ah Dek. Abisin dulu eh makannya!" kata mamah gua ke gua. Yaudah drpd disembur 1001 omelan mending gua balik Abisin makanannnya.

Habis makan si Taehyung Udh mau pulang. Iyalah drpd gosipan Trs sama emak gua.

"Tante aku pulang dulu ya. Takutnya mamah nunggu dirumah" kata Taehyung sambil salim ke mamah gua.

"Iya. Sering2 kesini ya Nak Taehyung." Kata mamah gua sambil senyum sumringah kyk ke menantunya. "Iya, makasih tante. Aku pamit. Permisi" kata Taehyung dan keluar dr rumah gua.

"Ih dek! Kamu punya temen tuh ganteng bgt. Gadipacarin apa?"

"Ih mamah!"

-

Hari ini gua masuk lagi. Sebenernya gua Gamau bgt masuk karena masi gaenak badan. Cuma gua Gamau waste it on Me. Eh salah. Gua Gamau waste My time cuma buat Diem dirumah.

Dan sekarang lagi pelajaran math. Ini gua liat angka2 makin pusing sumpah. "Aduh" kata gua dan jatohin pensil gua.

Si Taehyung yg tadi lagi rajin bgt, dia jadi merhatiin gua. Si Taehyung Sebenernya Ga goblok2 bgt kok. Dia padahal Kl dikelas keliatan Males bgt gt. To Kl ujian nilainya bagus ternyata.

Akhirnya gua ijin ke Toilet untuk Refreshing mata dr angka grafik yg bikin gua pusing pol sekepol polnya.

Akhirnya di toilet gua kencing. Habis kencing gua cuci tangan di wastafel. Iyalah masa di klosetnya kan galucu. Pas gua cuci tangan gua liat ada orang disebelah gua.

Eh, Hani.

Gua Diem aja. Ganyapa apapun kedia. Takutnya Kl gua ngomong dikit gua Udh digebukin dia.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"Eh2! Hani!" Kata gua berusaha berhentiin si Hani. Dia ternyata ngejedotin kepalanya di Dinding sampe babak belur. Gila. "Aku Gamau berhenti Kl kakak jauhin kak Taehyung!" Kata dia sambil ngejedotin kepalanya kek, mukul2 dinding kek. Pokoknya selfharm.

Tb2 ada orang yg masuk dan si Hani langsung berhenti. Yg masuk ternyata Nancy sama Shuhua. Mereka liatin gua sama Hani shock.

"Yaampun Hani! Kamu kenapa?!" Tanya si Nancy. "K-kak Na-Nahee mukul..gua" kata dia. "Yaampun! Nahee! Lo tuh keterlaluan bgt sih?! Dia tuh adek kelas na!" Kata si Shuhua ke gua. Sedangkan Nancy nanganin Hani.

"D-demi apapun g-gua Ga mukul d-dia sa-Ma sekali" kata gua putus2 karena takut. "Trs kenapa dia bisa babak belur Kl bukan gara2 lo Hah?!" Tanya si Nancy.

Disitu gua Gabisa ngapa2in dan cuma Diem.

_—_—_—_—_—_—_—_—_—_—_—_—_—_—_—_

Wayulu kesel ya? Gua aja juga kesel ngetiknya :v

Musuh -> KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang