7. UKS

215 15 14
                                    

Ternyata si Taehyung nganter gua sampe dirumah gua. Ganyangka gua, gua kira bangun2 gua ada dirumah sakit, Kl Ga ketemu malaikat maut.

Gua turun dr motor dan Benerin rambut gua dikit.

"Makasih ya" kata gua ke Taehyung. Taehyung cuma senyum dikit, masalahnya Kl dia senyum teh lucu pisan.

"Iya na, sama2. Mulai besok gua bawa motor. Mau bareng?" Tanya dia ke gua.

Et. Hei. Tayo. Kenapa nih?

"Eh? Eng-ga usah. Gua bisa sendiri kok berangkatnya." Gua bilang sambil malu2 sheep.

"Yaudah. Berangkatnya lo sendiri. Tp Kl pulangnya sendiri sm gua aja ya. Parah abang2 tadi. Bisa2 lo diperkosa" Kata dia sambil senyum. Imoed pisan si.

"Ih! Jgn di ingetin!" Kata gua. Barusan juga lupa. Inget lagi kam jadinya. Bangsul.

"Eh Iya2 maap." Kata dia sambil ketawa ketiwi.

"Eh, td yg di chat lo Gmn dong?" Tanya gua ke taehyung. Gua agak takut. Takutnya gua diapa2in lagi sama fansnya taehyung.

"Udh Gpp itu mah Biarin aja. Gua urus nanti. Lu gabakal diapa2in dia. Yaudah masuk sono" kata dia sambil Acak2in rambut gua. Lah bocah ngapa dah.

Gua sambil tlingak-tlinguk. Takutnya ada anaknya lagi.

"Yaudah Hati2 tae. Makasih" kata gua sambil senyum. "Iya sama2" kata dia dan auto ngebut. Kebiasaan.

-

Setelah insiden diikutin abang2 mesum, gua jadi deket sama Taehyung. Gua jadi rada deket sama geng bangtan dan sering becanda2an. Dan yg paling bahagia adalah,

Dahyun.

Dia seneng bgt akhirnya bisa deketan sama si Namjoon. Cuma si Namjoonya ya suka malu2 anjing, monyed, dan juga babi. Itu nama2 binatang2. Nah loh jadi nyanyi.

Hari ini hari Rabu, dan jadwal haru ini ada Olahraga. Cuman gua lagi lemes dan ngantuk bgt. Gatau kenapa.

"NAHEEEEE! Omg oh My wow! Sumpah anjir gua seneng bgtttttt! Si Namjoon bikin gua baper bgt paraaaaaah!" Sambil tunjukin Chatnya dia sama Namjoon. "Ih Dahyun berisik!" Kata si Irene. "Hehe maap. TP GUA SENENG!" Kata dia teriak lagi. "Yaudah jadian aja sono" kata gua enteng.

"Dih? Masa gua duluan yg nembak? Galucu dong" kata dia sambil liatin hape. "Lucu tau. Lucu bgt" kata si Irene pake muka kesel ke Dahyun. "Idih marah dia" kata si Dahyun.

"Ih! Berisik! Makanya sabar Elah, Kl dia sayang dia pasti nembak. Kl Ga sayang ya kagak." Kata gua ke Dahyun pake nada judes mampus. Kita Udh nyampe di lapangan. Dah hari ini di lapangan panas. No, bukan sekedar panas, Ini panas bgt coy gila.

Hadeuh makin pusing pala Aing.

"Ayo cepat baris pemanasan!" Kata pak Chanyeol, guru PJOK gua yg baru. Dia tinggi, ganteng, bnyk si yg fans sama dia. Tapi gua enggak :v.

Yg lama Udh Pensiun. Namanya pak Xiumin. Dan diganti dgn guru yg lebih fresh dan muda. Mantan atlit lari. Akhirnya kita cepet2 baris dan pemanasan. Hari ini belajar kebugaran. Kyk lari sprint, zig-zag, dll.

"Ayo cepat lari! Cowo 5 putaran, cewe 3 putaran. Prit!" Kata pak Chanyeol sambil ikutan lari nyemangatin anak2. Kita semua lari bareng2. Yang biasanya gua lari bisa cepet, ini gua lari lemot bgt.

Putaran pertama gua masih tahan, walaupun speed gua agak ngurang.

Bruk.

"Adoooh!" Gua langsung jatoh dan lemes bgt parah gara2 ketabrak dr belakang. Pas gua liat, ohhhh si biang kerok ternyata. Si Taehyung "eh maap"

Musuh -> KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang