Spc. Side story of chap 15

1K 171 3
                                    

WoojinTampan

Woy Jin. Kapan mau balik kesini?


Baejin

Belum tau. Masih mau nenangin diri dulu karena masalah keluarga, emangnya kenapa?

WoojinTampan

Si Jihoon mimpiin kamu. Kayaknya dia kangen tuh.

Baejin

Masa sih? Bukannya katanya Seonho dia musuhin aku?

WoojinTampan

Lain dikata bisa juga lain dihati Jin. Makanya cepetan balik oke? Keburu restu seorang kakak ini bakal hilang dari dirimu.

Baejin

Ntar, masih dipertimbangin dulu.



Jinyoung mikir bentar, kalo dipikir dia kangen juga sama Jihoon. Walaupun baru berpisah dalam waktu lumayan singkat, tapi rasanya dia kangen banget sama adek tingkatnya itu. Kangen muka Jihoon yang selalu dumel setiap ketemu dia tapi malah imut dimatanya. Jinyoung ngebuka galeri hapenya, ada foto Jihoon lagi nyuap nasi ke mulutnya. Sekilas, Jinyoung ketawa geli. Sekarang dia yakin, dia gak bakal nyimpen perasaan tertarik semata lagi tapi digantikan perasaan ingin memiliki selamanya. Jinyoung nulis keinginannya di note kecil terus ditempel di meja belajarnya biar selalu inget dan semangat.

Selalu semangat belajar meraih prestasi demi buntelan sayang💞

Jinyoung ngebuka roomchat buat chat Woojin lagi.


Baejin

Kasih waktu sampai lulus smp. Aku bakal balik lagi.

.
.
.






Sequelnya udah jadi tapi covernya belum ada. Ada yang bisa ngedit?











Musuh tapi cinta? (Deepwink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang